Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ke Makassar, Jangan Lewatkan Tempat-tempat Instagramable Ini

Dilansir dari Indonesia Travel, Makassar menawarkan tempat - tempat yang sangat sayang untuk dilewati untuk berlibur, dan membuat Anda dapat memenuhi media sosial Anda dengan foto-foto yang menakjubkan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  20:25 WIB
Warga menikmati suasana terbenamnya matahari (sunset) di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/6/2015) -  Antara/Yusran Uccang
Warga menikmati suasana terbenamnya matahari (sunset) di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/6/2015) - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Tempat-tempat yang Instagrammable atau sangat bagus jika difoto dan diunggah di media sosial menjadi salah satu pertimbangan ketika pergi berlibur ke suatu tempat.

Di Indonesia, sangat banyak tempat-tempat yang sangat bagus untuk difoto dan diunggah ke media sosial, salah satunya adalah Makassar.

Dilansir dari Indonesia Travel, Makassar menawarkan tempat - tempat yang sangat sayang untuk dilewati untuk berlibur, dan membuat Anda dapat memenuhi media sosial Anda dengan foto-foto yang menakjubkan.

Patung Yesus, Buntu Burake

Patung perunggu raksasa Yesus Kristus di atas Buntu Burake dikatakan sebagai patung Yesus tertinggi kedua di dunia. Di tempat ini, Anda dapat mencoba beberapa fotografi lanskap ketika berjalan-jalan di atas jembatan kaca yang mengelilingi patung.

Abadikan kemegahan patung ikonik dan panorama indah kota Makale di sekitar perbukitan karst yang hijau subur.

Pulau Kodingareng Keke

Di Pulau Kodingareng Keke, Anda bisa melakukan snorkeling dan mengambil gambar bawah air ikan - ikan berwarna-warni dan terumbu karang yang indah. Tidak hanya itu, air biru jernih dan pantai dengan pasir putih di pulau tanpa penghuni ini juga dapat memenuhi media sosial Anda.

Tebing Appalarang

Tebing Appalarang adalah tempatlayak yang menawarkan pemandangan panorama air laut biru kehijauan yang menakjubkan. Jika ingin menikmati pemandangan laut yang indah dari dekat, maka Anda bisa naik tangga ke dek kayu yang khas.

Butu Macca

Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, tempat yang sangat Instagrammable di tengah Gunung Bambapuang dan Gunung Nona.

Anda bisa mengambil gambar melalui berbagai platform tampilan yang dihiasi dengan alat peraga menarik seperti sofa, tempat tidur, sarang, pesawat terbang, perahu, piano, dan sebagainya.

Rammang Rammang

Ketika Anda datang ke Makassar, maka jangan lupa untuk mengunjungi desa Rammang Rammang yang unik di Maros. Di tempat ini, pegunungan karst yang menjulang tinggi menghadap ke sawah, naik perahu indah di sungai dengan deretan bakau, rumah panggung tradisional, dan keindahan surealis daerah tersebut akan membuat Anda ingin mengabadikan semuanya.

Jembatan Langit Helena, Bantimurung

Jembatan Langit Helena berada di Taman Nasional Bantimurung. Ketika Anda berada di jembatan ini, maka jangan lupa untuk mengambil foto inovatif dari jembatan ini. Abadaikan lanskap karst hijau yang menakjubkan dan pemandangan menakjubkan area konservatori kupu-kupu tepat di bawah jembatan.

Leang-Leang

Daya tarik Leang-Leang, Maros, adalah kompleks gua prasejarah yang tersebar di antara perbukitan batu karst. Anda bisa meningkatkan permainan Instagram Anda dengan memperkenalkan sentuhan peradaban melalui foto-foto menarik dari beberapa karya seni figuratif tertua di dunia yang ada di dinding gua.

Air Terjun Ketemu Jodoh

Di tempat ini, Anda akan menemui air terjun 2 tingkat yang sangat menakjubkan. Jadi, nikmatilah dan siapkan kamera Anda untuk mengabadikan kecantikan alam dan air terjun yang ada di tempat ini.

Air Terjun Takapala

Jatuh dari ketinggian 109 meter, keindahan Air Terjun Takapala yang menderu-deru menjadi pemandangan yang patut disaksikan. Anda dapat mengabadikan kabut ajaib yang menakjubkan di tempat ini, atau bahkan pelangi jika beruntung.

Pelangi di air terjun ini terbentuk akibar percikan air yang terkena sinar. Sinar yang melewati percikan air kemudian membentuk pelangi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar destinasi wisata
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top