Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Axton Salim Pamer Makan Pop Mie Pake Nasi

Pop Mie menghasilkan varian soto ayam dengan nasi dan kini mulai viral di media sosial.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  18:05 WIB
Axton Salim memakan Pop Mie Pake Nasi. - Instagram
Axton Salim memakan Pop Mie Pake Nasi. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) Axton Salim memamerkan inovasi terbaru Pop Mie. Hal ini cukup mengejutkan karena varian Pop Mie yang baru saja diluncurkan tersebut disertai dengan nasi.

Dikutip dari halaman Instagramnya, Axton Salim memamerkan varian baru dari Pop Mie rasa soto ayam Panas (Pake Nasi) pada Senin (5/10/2020).

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Axton menjelaskan langkah-langkah menyeduh Pop Mie Panas dengan menuangkan bumbu, sayuran dan nasi ke dalam wadah dan menuangkan air panas ke dalamnya.

“Untung ada @popmieofficial Panas yang menemani nonton. Official launch on @shopee_id ya guys!” tulis Axton di laman komentar instagramnya.

Adapun, seperti yang kita ketahui bersama bahwa makanan pokok mayoritas orang Indonesia adalah nasi. Sehingga, sudah menjadi kebiasaan umum kalau banyak penikmat mie instan mengonsumsi produk tersebut dengan nasi.  

Dikutip dari laman toko official Pop Mie di Instagram, Pop Mie varian ini hanya dijual terbatas dan disajikan per dus berisikan 12 pieces yang dibanderol dengan harga Rp60.000. Ini artinya, 1 kemasan Pop Mie Panas dihargai senilai Rp5.000.

Diluar dari toko officialnya, harga eceran Pop Mie Panas dibanderol dengan harga 2 kali lipatnya yakni berkisar Rp9.900 hingga Rp12.000 per piecesnya.

Sebelumnya, kabar Pop Mie menelurkan produk yang menyediakan varian soto ayam dengan nasi memang nyaring terdengar di media sosial.

Bahkan, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia sempat mengkategorikan pemberitaan tersebut sebagai berita hoax pada September lalu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indomie grup salim
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top