Axton Salim memakan Pop Mie Pake Nasi./Instagram
Kuliner

Wow, Axton Salim Pamer Makan Pop Mie Pake Nasi

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 7 Oktober 2020 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) Axton Salim memamerkan inovasi terbaru Pop Mie. Hal ini cukup mengejutkan karena varian Pop Mie yang baru saja diluncurkan tersebut disertai dengan nasi.

Dikutip dari halaman Instagramnya, Axton Salim memamerkan varian baru dari Pop Mie rasa soto ayam Panas (Pake Nasi) pada Senin (5/10/2020).

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Axton menjelaskan langkah-langkah menyeduh Pop Mie Panas dengan menuangkan bumbu, sayuran dan nasi ke dalam wadah dan menuangkan air panas ke dalamnya.

“Untung ada @popmieofficial Panas yang menemani nonton. Official launch on @shopee_id ya guys!” tulis Axton di laman komentar instagramnya.

Adapun, seperti yang kita ketahui bersama bahwa makanan pokok mayoritas orang Indonesia adalah nasi. Sehingga, sudah menjadi kebiasaan umum kalau banyak penikmat mie instan mengonsumsi produk tersebut dengan nasi.  

Dikutip dari laman toko official Pop Mie di Instagram, Pop Mie varian ini hanya dijual terbatas dan disajikan per dus berisikan 12 pieces yang dibanderol dengan harga Rp60.000. Ini artinya, 1 kemasan Pop Mie Panas dihargai senilai Rp5.000.

Diluar dari toko officialnya, harga eceran Pop Mie Panas dibanderol dengan harga 2 kali lipatnya yakni berkisar Rp9.900 hingga Rp12.000 per piecesnya.

Sebelumnya, kabar Pop Mie menelurkan produk yang menyediakan varian soto ayam dengan nasi memang nyaring terdengar di media sosial.

Bahkan, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia sempat mengkategorikan pemberitaan tersebut sebagai berita hoax pada September lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro