Oreo wafer./istimewa
Kuliner

Temani Aktivitas di Rumah, Camilan Bisa Eratkan Kebersamaan

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Sabtu, 3 Oktober 2020 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktivitas di rumah saja ternyata membuat kebiasaan mengonsumsi camilan asin dan manis meningkat.

Menguti riset Nielsen & Kantar 2020 yang menyebutkan bahwa 86 persen responden mengaku rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak diantaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies. Artinya, kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan dalam menanggapi tren tersebut, Oreo sebagai produk unggulan dari Mondelez Indonesia, hadir dengan varian baru, yaitu Oreo Wafer dengan sensasi seru.

Kali ini Oreo Wafer mengusung kampanye #KressKressCokelatnya pada setiap gigitan, yang akan  menciptakan momen kebersamaan yang lebih kreatif dan seru. Contohnya dengan mengkreasikan cara baru diputar, dijilat, dan dicelupin.

Selama ini OREO dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’.

"Hadirnya varian terbaru OREO WAFER ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa WAFER dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya  serta rasa krim manis yang pas,” tutur Maggie dalam konferensi pers, Jumat (2/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Oreo mengajak komedian Indonesia untuk merayakan peluncuran OREO WAFER, dengan menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D yakni 'Diputar, Dijilat, Dicelupin)l' menggunakan Oreo Wafer.

Adapun Pandji Pragiwaksono pegiat Stand Up Comedy di Indonesia menyampaikan produk baru Oreo ini memberikan pengalaman menyenangkan dengan berbagai cara. Salah satunya lewat camilan, seperti halnya menunjukkan cara seru menikmati Oreo Wafer. Pandji mengatakan ada sesuatu yang ‘garing’ memang diperlukan agar setiap momen menjadi lebih seru.

“Sama halnya dengan sensasi renyah #KressKressCokelatnya  yang memberikan pengalaman menyenangkan, hal yang renyah atau ‘garing’ seringkali juga dibutuhkan di panggung hiburan guna mengantarkan penonton pada bagian punchline, hingga akhirnya semua orang bisa terhibur,” tambah Pandji.

Artis Indonesia Titi Kamal juga menjelaskan momen kebersamaan keluarga terasa kurang lengkap tanpa adanya camilan, salah satu yang paling digemari adalah oreo.

“Banyak keseruan yang bisa dihadirkan dalam keluarga bersama, apalagi kini ada pilihan keseruan baru, yaitu menikmati sensasi #KressKressCokelatnya oreo wafer, anak-anakku Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono sudah tidak sabar untuk mencoba cara seru makan ini, ” jelas Titi.

Asal tahu saja, camilan hadir dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam dua pilihan rasa unik dengan citarasa khas Oreo yaitu choco vanilla dan double choco yang pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana.

Produk ini memiliki lapisan Wafer yang bertekstur lebih crispy, dengan citarasa khas Dutch Cocoa, serta lapisan krim yang creamy dengan rasa manis pas di lidah. Saat ini OREO WAFER sudah tersedia di channel minimarket, supermarket lokal, dan eCommerce seperti blibli.com dan shopee.co.id yang dijual dengan harga terjangkau hanya Rp8000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro