Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jangan Lewatkan Musim Gugur di Tempat Ini

Musim gugur adalah musim yang berwarna karena pada musim ini dedauanan akan berubah warna sebelum akhirnya bergururan. Daun - daunan yang berubah warna tersebut menjadi sangat cantik, dan sangat sayang untuk dilewatkan di beberapa tempat.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 28 September 2020  |  19:49 WIB
Ilustrasi pohon di musim gugur
Ilustrasi pohon di musim gugur

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam melakukan suatu perjalanan, musim terkadang menjadi pertimbangan bagi para pelancong. Salah satu musim yang menjadi pertimbangan bagi para pelancong untuk melakukan perjalanan adalah musim gugur.

Musim gugur adalah musim yang berwarna karena pada musim ini dedauanan akan berubah warna sebelum akhirnya bergururan. Daun - daunan yang berubah warna tersebut menjadi sangat cantik, dan sangat sayang untuk dilewatkan di beberapa tempat.

Dilansir dari Express UK, berikut tempat - tempat yang bisa Anda datangi ketika musim gugur tiba, menikmati indahnya dedaunan yang berubah warna dan berjatuhan. Abadikan momen ini dengan menggunakan kamera yang Anda miliki.

Forest of Dean, Inggris

Hutan menakjubkan di Gloucestershire ini pernah digunakan sebagai tempat berburu kerajaan. Hutan ini merupakan rumah bagi banyak pepohonan yang berbeda seperti, Beech, Oak, dan kastanye manis.

Variasi pohon yang berada di dalam hutan berarti bahwa hutan menjadi tuan rumah bagi banyak warna musim gugur yang hangat pada sepanjang tahun ini.

Nara, Jepang

Jepang sangat dikenal oleh banyak orang dengan bunga Sakura pada musim semi. Namun, negeri ini sebenarnya adalah rumah bagi Kouyou atau daun merah yang sangat menakjubkan pada musim gugur.

Kota Nara adalah tempat yang sempurna untuk melihat warna - warni musim gugur yang menakjubkan, dedaunan berwarna merah, emas, dan kuning akan memanjakan mata kita di kota ini.

Pohon Maple Jepang yang terkenal dengan daunnya yang berwarna merah kecokelatan juga bisa terlihat.

Upstate New York, Amerika Serikat

Warna kuning cerah, oranye, dan merah akan mewarnai bagian utara New York, Amerika Serikat ketika musim gugur tiba.

Pegunungan Adirondack di timur laut New York memiliki banyak desa dengan pilihan penginapan dan acara musim gugur populer yang sempurna bagi mereka yang ingin membenakan diri pada musim ini.

Waktu puncak untuk melihat dedaunan musim gugur New York bagian utara adalah antara minggu terakhir September dan minggu ketiga Oktober.
Jika Anda tinggal di New York, maka Centrak Park juga merupakan rumah bagi beberapa warna yang berubah indah.

Black Forest, Jerman

Black Forest atau Hutan Hitam adalah wilayah pegunungan di barat daya Jerman, yang dikenal dengan hutan lebat dan desa-desanya yang indah.

Bois de Vincennes, Paris, Prancis

Bois de Vincennes terletak di tepi timur Paris dan merupakan taman umum terbesar di kota. Taman ini memiliki 3 danau buatan, dan 1 danau alami yang meliputi pulau, air terjun, jembatan gantung, dan reruntuhan palsu.

Pemandangannya menyerupai lukisan romantis di semua musim, dengan warna pepohonan yang tercermin di danau. Taman ini memberikan kontras yang indah dengan kota yang sibuk serta alam yang indah dan varietas pohon apel dan pir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling musim hujan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top