Papan tanda menyala pada malam hari di restoran McDonald's Corp. di Los Angeles, California, AS/Bloomberg-Kyle Grillot
Kuliner

McDonalds Kuta Beach Ditutup, Begini Sedihnya Netizen

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 28 September 2020 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu gerai McDonald’s Kuta Beach, Bali, akan tutup secara permanen mulai Selasa (29/9/2020) mendatang setelah beroperasi selama 20 tahun.

Berdasarkan tinjauan Bisnis, informasi itu telah ramai diperbincangkan oleh warganet di Twitter. Informasi ini pertama kali diketahui dari sebuah flyer yang dipasang oleh manajemen pengelola tepat di pintu masuk gerai. Tulisan dalam flyer itu berbunyi; “McDonalds Kuta Beach akan tutup secara permanen mulai 29 September 2020, pukul 21.00 WITA. Terima kasih telah mengukir cerita bersama McDonalds Kuta Beach selama 20 tahun.”

Flyer itu pun difoto dan tersebar di media sosial hingga viral. Salah satunya dari akun @balivirall di Instagram. Akun tersebut menulis; “SAMPAI JUMPA. McDonald’s Kuta Beach akan tutup permanen mulai 29 September 2020, pukul 21.00 WITA.

Ada yang punya kenangan dengan mcd ini?” Sementara itu melalui akun Twitter, @TimpalBali mencuit pesan, :”McD depan pantai tutup, apa kenangan kalian disini?” ujarnya dikutip Bisnis, Senin (29/9/2020)

McDonalds Kuta Beach ini merupakan salah satu gerai makanan tujuan para wisatawan di Bali. Lokasinya yang tak jauh dari pantai Kuta menjadi lokasi kumpul dan pertemuan para wisatawan. Apalagi, banyak diantara wisatawan yang menikmati sajian dingin di restoran asal California ini.

Kini banyak warganet yang memberikan ungkapan sedih dan perpisahan. Sebut saja misalnya akun Instagram @ann_doraa yang menulis, “Aduhh tempat makan ice creaamm aku klo soreee.” Ada pula akun @wellymariko yang menulis “Terima kasih sudah menemani hari-hari panas ku sambil menikmati strawberry sundae milikmu selama disana. Gonna miss u tho.”

Ada pula akun Instagram @alvin_chipmunkzz yang mengunggah flyer pengumuman. Dia menulis;

Terima kasih buat kamu yang sudah pernah mengisi kenangan-kenangan manis selama di bali yang selalu ramai sampai sulit menemukan tempat duduk (terkadang) hingga akhirnya cuma bisa beli ice cream saja sambil di makan di jalan ke beach walk.

Buat kamu yang tidak pernah absen di kunjungi saat ada di bali bahkan untuk nonton detik-detik pergantian tahun.

Selamat beristirahat dengan tenang.

RIP MCD KUTA.

Sampai dengan berita ditulis, pihak McDonalds Indonesia belum memberikan pernyataan resmi, ataupun unggahan penjelasan melalui kanal media sosial mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro