Svarga Beach Resort/booking.com
Travel

Booking.com Perkenalkan Fitur Menginap Lebih Lama

Rahmad Fauzan
Rabu, 23 September 2020 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Booking.com merilis fitur baru yang memungkinkan pemilik properti untuk menawarkan tarif mingguan hingga bulanan.

Melalui skema baru ini, dilansir dari Travelpulse.com, Rabu (23/9/2020), tarif  mingguan mengharuskan tamu untuk menginap minimal 7 hari sedangkan tarif bulanan akan dikenakan dengan masa menginap minimum 28 hari.

Penambahan fitur baru ini merespons maraknya pencarian di platform Booking.com yang terkait permintaan konsumen yang menghendaki masa menginap lebih lama akibat pandemi Covid-19.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membantu para mitra-dari hotel sampai penyewaan akomodasi liburan,-yang sedang membangun kembali bisnis, Booking.com terus melakukan inovasi untuk menghadirkan pengalaman liburan yang menyenangkan,” kata Kepala Divisi Bisnis Rumah dan Apartemen Booking.com, Eric Bergaglia.

Memperkenalkan fitur tari baru mingguan dan bulanan diakuinya merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Booking.com untuk mengkapitalisasi permintaan baru seiring dengan meningkatnya jumlah konsumen yang menginginkan pengalaman menginap lebih lama.

Selain meluncurkan fitur mingguan dan bilanan, Booking.com juga baru saja menyederhanakan mode pencarian konsumen dengan mengaplikasikan filter penyaringan.

Fitur ini memungkinkan konsumen untuk menyaring pencarian untuk menunjukkan akomodasi atau property dengan protokol kesehatan yang ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro