Wolu magic
Kuliner

Wolu Magic, Minuman Kekinian yang Rendah Lemak

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 September 2020 - 20:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kedai Kopi Wolu yang kini memiliki 70 Outlet tersebar di Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Wolu Magic.

Berkolaborasi dengan seorang beauty influencer Uly Novita dengan tangan MAGICnya, meracik sebuah minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengkonsumsi sebuah minuman manis, yaitu dengan menggunakan Susu Low Fat dan Cream Cheese Low Fat.

Dan sebagai brand minuman asli dari Indonesia, Kopi Wolu juga menambahkan minuman kesayangan masyarakat Indonesia yaitu Teh Botol Sosro sebagai salah satu ingredients di dalam minuman ini. 

Wolu Magic hadir sebagai Minuman Kekinian Pertama di Indonesia yang Low Fat dan Anti Insecure.

Meningkatnya mental issue dikalangan wanita, yang salah satunya adalah rasa insecure terhadap keadaan diri sehingga tidak dapat menikmati hidup, hal inilah yang menjadi tujuan dari Wendy Angelina, executive chef dari Kopi Wolu dan Uly Novita untuk membuat minuman MAGIC.

Magic karena kandungan bahan baku low fat didalamnya membuat setiap orang dapat menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan.

Dikala pandemi, dengan mudah minuman Magic ini dapat di pesan di aplikasi layanan pesan antar Gojek dan Grab.

Wendy juga mengatakan akan terus berusaha meluncurkan produk-produk minuman yang unik dan mendukung gerakan campaign positif bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro