Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wolu Magic, Minuman Kekinian yang Rendah Lemak

Berkolaborasi dengan seorang beauty influencer Uly Novita dengan tangan MAGICnya, meracik sebuah minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengkonsumsi sebuah minuman manis
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 September 2020  |  20:26 WIB
Wolu magic
Wolu magic

Bisnis.com, JAKARTA - Kedai Kopi Wolu yang kini memiliki 70 Outlet tersebar di Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Wolu Magic.

Berkolaborasi dengan seorang beauty influencer Uly Novita dengan tangan MAGICnya, meracik sebuah minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengkonsumsi sebuah minuman manis, yaitu dengan menggunakan Susu Low Fat dan Cream Cheese Low Fat.

Dan sebagai brand minuman asli dari Indonesia, Kopi Wolu juga menambahkan minuman kesayangan masyarakat Indonesia yaitu Teh Botol Sosro sebagai salah satu ingredients di dalam minuman ini. 

Wolu Magic hadir sebagai Minuman Kekinian Pertama di Indonesia yang Low Fat dan Anti Insecure.

Meningkatnya mental issue dikalangan wanita, yang salah satunya adalah rasa insecure terhadap keadaan diri sehingga tidak dapat menikmati hidup, hal inilah yang menjadi tujuan dari Wendy Angelina, executive chef dari Kopi Wolu dan Uly Novita untuk membuat minuman MAGIC.

Magic karena kandungan bahan baku low fat didalamnya membuat setiap orang dapat menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan.

Dikala pandemi, dengan mudah minuman Magic ini dapat di pesan di aplikasi layanan pesan antar Gojek dan Grab.

Wendy juga mengatakan akan terus berusaha meluncurkan produk-produk minuman yang unik dan mendukung gerakan campaign positif bagi masyarakat luas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner minuman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top