Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pesan Janji Jiwa Kini Tak Perlu Antri dengan Aplikasi Jiwa+

Jiwa+ menyediakan fitur Jiwa Point bagi customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 16 September 2020  |  21:05 WIB
Janji Jiwa Cocopandan yang menjadi produk andalan selama Ramadan. - Instagram
Janji Jiwa Cocopandan yang menjadi produk andalan selama Ramadan. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi pesan antar ketika memesan makanan atau minuman. Apalagi di DKI Jakarta yang saat ini kembali menerapkan PSBB total sehingga cafe atau restoran hanya menerima pemesanan melalui aplikasi atau take away.

Kondisi ini mendorong sejumlah pelaku usaha untuk mengembangkan berbagai inovasi, salah satunya Grup Jiwa yang merilis aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah #temansejiwa atau pelanggan Janji Jiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast.

Billy Kurniawan, CEO Jiwa Group mengatakan aplikasi Jiwa+ ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memesan berbagai produk Jiwa Group baik melalui metode pick up maupun delivery.

"Metode pick up memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless," ujarnya, Rabu (16/9/2020).

Sementara itu, metode delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada.

Untuk lebih mempermudah proses pembayaran, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless di aplikasi Jiwa+.

“Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah customer experience dengan konsep fun dan easy to use yang membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya," terangnya.

Sementara itu, Gerry Narayan, CTO Jiwa Group menambahkan terdapat sejumlah fitur yang melengkapi aplikasi Jiwa+, antara lain fitur langganan (Subscription) dan Deals.

"Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya," terangnya.

Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan.

"Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi atau Toast," ujarnya.

Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapat level Membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan.

Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan. Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Level tersebut antara lain: Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa. Saat ini, aplikasi Jiwa+ sudah dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

online aplikasi kopi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top