Ayam goreng buttermilk
Kuliner

Perpaduan Fried Chicken dan Buttermilk yang Meleleh di Lidah

Dewi Andriani
Rabu, 16 September 2020 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Di era yang serba tak pasti, lini bisnis terus beradaptasi untuk memenuhi keinginan masyarakat. Perilaku masyarakat yang kini lebih menyukai layanan pesan antar atau membawa pulang pesanan mereka, menjadi salah satu potensi menarik di bidang kuliner.

Terlebih, pemerintah DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB sehingga resto hanya melayani pesan antar atau take away.
Pantja, restoran dan cocktail bar yang berlokasi di Senopati, kini menghadirkan lini bisnis F&B terbaru yakni Pantja Fried Chicken.

Dengan konsep farm to table, Pantja Fried Chicken menghadirkan menu variasi Buttermilk Fried Chicken.
Berlokasi di Menteng, Pantja Fried Chicken resmi dibuka pada tanggal 16 September 2020 hanya melalui layanan pesan antar Go Food. 

“Berbeda dengan ayam goreng yang biasa dikenal, Pantja Fried Chicken menghadirkan kreasi Buttermilk Fried Chicken yang menggunakan bahan premium, segar, dan berkualitas. Dengan harum Rosemary yang meresap, Buttermilk Fried Chicken yang dilengkapi dengan variasi saus, makanan pelengkap, atau disajikan dalam bentuk sandwich, siap menghadirkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan,” jelas Chef Rapha - Head Chef di Pantja dan Pantja Fried Chicken, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (16/9/2020).

Pantja Fried Chicken (PFC) sendiri mulai digemari dan telah menjadi salah satu menu utama di Pantja sejak awal kehadirannya di November 2019. Tidak hanya rasanya yang nikmat, Pantja Fried Chicken dilengkapi dengan berbagai pilihan saus - seperti hot sauce - kreasi unik PFC terhadap saus habanero, ranch dressing, dan saus barbekyu.

Setelah menjadi lini bisnis tersendiri, PFC menghadirkan berbagai menu paket yang dilengkapi dengan pilihan nasi/ kentang dan hot sauce, dimulai dengan harga Rp70.000 untuk paket 1 ayam.

Paket favorit 2 potong ayam dibanderol dengan harga Rp95.000 sedangkan paket untuk disantap bersama keluarga atau beramai-ramai dimulai dari harga Rp220.000 untuk 6 potong ayam dan Rp405.000 untuk 12 potong ayam.
Selain paket, PFC juga menghadirkan menu a la carte dengan harga Rp. 35.000,-  hingga Rp. 40.000,- per potong ayam. 

PFC Sandwich juga menjadi menu andalan. Brioche Bun yang lembut membalut Buttermilk Fried Chicken yang dilengkapi dengan sayuran segar dan Ranch Dressing. PFC Sandwich dijual seharga Rp75.000 sedangkan paket PFC Sandwich dengan kentang dan hot sauce dijual dengan harga Rp120.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro