Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini 5 Lokasi Wisata Incaran di Amerika Serikat Setelah Pandemi Selesai

Berikut 5 lokasi di Amerika Serikat yang masih akan menjadi incaran wisata di tengah masa pandemi.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 15 September 2020  |  19:57 WIB
Cape May, New Jersey
Cape May, New Jersey

Bisnis.com, JAKARTA – Menurut Campspot salah satu marketplace untuk camping keluarga menjelaskan ada 5 destinasi wisata di Amerika Serikat yang menjadi incaran wisata musim gugur mulai Oktober mendatang.

Dilansir dari situs Travel Pulse, Selasa (15/9/2020), berikut 5 lokasi di Amerika Serikat yang masih akan menjadi incaran wisata di tengah masa pandemi.

1. Cape May, New Jersey

Salah satu resor pinggir pantai sejak pertengahan abad ke-19 ini ternyata tak kehilangan daya tarik di mata para wisatawan. The Big Timber Lake RV Camping Resort adalah salah satu pilihan lokasi camping di kawasan Cape May. Para wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan pemandangan pantai dan pasir yang indah untuk dijajaki.

2. Santa Claus, Indiana

Di bagian Mildwest, tema Natal di Santa Claus, Indiana, masih menarik perhatian wisatawan di musim gugur. Apalagi di area ini tercatat pernah memenangkan award sebagai lokasi yang bersahabat dan paling cocok untuk camping keluarga. National RV Park bahkan mencatat sudah banyak pemesanan camping keluarga mulai pekan ketiga Desember 2020 mendatang.

3. Southern Lancaster, Pennsylvania

Picturesque Southern Lancaster adalah salah satu lokasi wisata terbaik selama musim gugur. Ada beberapa lokasi dengan rating tertinggi yakni Jellystone Park Camp-Resort di Quarryville yang mana membantu Anda untuk melihat pemandangan Southern Pennsylvania.

4. Shenadoah National Park, Virginia

Shenadoah National Park di Virginia adalah salah satu lokasi wisata terbaik selama musim gugur di Amerika Serikat. Lokasi ini hanya 75 mil dari Washington. Adapun luas total taman nasional ini adalah 200.000 hektare. Ada banyak warna pepohonan dan dedaunan di taman nasional ini yang membuat pemandangan sekitar semakin ramai. Selain itu bunga-bunga liar yang berwarna-warni menambah seru suasana bak sedang berada di alam liar.

5. Mytle Beach, South Carolina

Myrtle Beach atau Pantai Myrtle adalah lokasi wisata yang tepat menyambut musim panas maupun musim gugur. Carolina Pines RV Resort yang tak jauh dari Conway, Carolina Selatan, adalah lokasi yang terbaik untuk menikmati pengalaman dari sejumlah fasilitas yang disediakan misalnya; water park, jacuzzi, spa, dan sejumlah fasilitas olahraga seperti golf, hingga basket.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amerika serikat traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top