Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sukses Bisnis Minuman Kekinian, Selebgram Jovi Adhiguna Rambah ke Kuliner Snack Korea

Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 September 2020  |  15:07 WIB
Gildak Krekot
Gildak Krekot

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram Jovi Adhiguna rambah bisnis snack ala Korea Selatan "Gildak" di Krekot.

Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Sebelumnya, kerja sama juga dilakukan dalam bisnis Street Boba.

Jovi Adhiguna Selaku Owner dari Gildak Krekot mengatakan bahwa Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik korea," ujar Jovi dalam siaran persnya.

Deo Cardi yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group Menjelaskan untuk varian saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu diantara nya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo Cardi.

"Kendati dikemas dengan konsep Store, namun untuk harga, berbagai varian Snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah," tutup Deo Cardi.

Deo Cardi juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Gildak di dalam Store Street Boba Rawamangun, Jakarta Timur dalam waktu dekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner selebritas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top