Chiki Balls memberikan masker sebagai hadiah dalam tiap kemasan./ilustrasi
Kuliner

Beli Chiki Balls Kemasan Jumbo, Berhadiah Masker

Desyinta Nuraini
Rabu, 9 September 2020 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi 90-an pasti tak asing lagi dengan Chiki Balls, makanan ringan berbentuk bulat yang renyah dan memiliki tiga rasa, yaitu crafty cheese, cheeky chicken, dan curious choco.

Kini Chiki legendaris yang diproduksi PT Indofood Fritolay Makmur itu hadir dalam kemasan jumbo 200 gram.

Bukan hanya itu, di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, setiap pembelian Chiki Balls di e-commerce partner, Blibli, gratis sebuah masker yang merupakan bagian dari kampanye "Stay Safe Bersama Chiki".

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo menyebut kehadiran Chiki Balls dengan kemasan jumbo 200 gram sesuai keinginan dan permintaan konsumen. Hal ini berdasarkan data statistik periode 1 Jan-30 Jun 2020 terhadap penjualan kategori snack dan keripik di Tokopedia dan Blibli bahwa official store Indofood Snack Time sebagai snack official store nomor satu.

Sementara itu, pemberian gratis masker ketika membeli Chiki Balls merupakan bentuk ajakan agar anak-anak penikmat Chiki Balls tetap bermain dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama teman-temannya seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari. Namun, di masa new normal, mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri di rumah.

"Melalui kampanye Stay Safe Bersama Chik’ yang hadir secara online ini, mereka juga dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki," tuturnya melalui keterangan resmi, Rabu (9/9/2020).

Dia berharap kampanye Chiki ini dapat mendorong dan memotivasi generasi Indonesia untuk tetap semangat beraktivitas dimana pun dan kapan pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro