Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Citilink Berikan Tiket Promo, Ini Linknya..

Citilink menawarkan program BetterDeals 9.9 oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui situs resmi perusahaan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 09 September 2020  |  20:11 WIB
Citilink Indonesia melakukan kegiatan disinfeksi pesawat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). - Dok. Istimewa
Citilink Indonesia melakukan kegiatan disinfeksi pesawat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan program BetterDeals 9.9 dengan memberikan beragam potongan harga tiket, hotel, paket tur, produk ancillary hingga promo gratis rapid test dengan periode pemesanan mulai 9 hingga 13 September 2020.

“Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto dalam siaran pers, Rabu (9/9/2020).

Beragam program menarik yang ditawarkan di antaranya adalah potongan harga tiket mulai dari 20 persen, tambahan potongan harga dengan pembayaran melalui bank partner, adanya potongan harga maupun penawaran harga spesial untuk pemesanan hotel dan paket tur, hingga memberikan promo gratis rapid test dan potongan harga untuk produk ancillary Green Zone.

Program BetterDeals 9.9 Citilink dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui situs resmi perusahaan yakni www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink dengan mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Informasi lebih lanjut mengenai program BetterDeals 9.9 dapat diakses di laman https://www.citilink.co.id/betterdeals-9-9.  

Benny menambahkan bahwa Citilink akan memberikan kejutan-kejutan menarik lainnya sebagai misi perusahaan dalam menyediakan layanan yang hassle-free bagi penumpang pada masa yang akan datang.

"Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan yang telah ditetapkan untuk memastikan penerbangan berjalan dengan optimal dan tentunya tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink Virus Corona covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top