Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Royal Xifu Buka Outlet ke 15 di Depok

Menurut Aries Munandar Owner Royal Xifu pembukaan Outlet ini di tujukan kepada masyarakat pecinta minuman Boba, dengan Boba yang berkualitas dan harga terjangkau.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 September 2020  |  06:39 WIB
Royal Xifu
Royal Xifu

Bisnis.com, JAKARTA - Royal Xifu, brand minuman boba memperluas pasarnya denga  melaunching outlet baru ke 15, di jalan Pemuda, Kota Depok.

Menurut Aries Munandar Owner Royal Xifu pembukaan Outlet ini di tujukan kepada masyarakat pecinta minuman Boba, dengan Boba yang berkualitas dan harga terjangkau.

Rasa yang ditawarkan mulai dari mulai creamy milk sampai minuman segar. Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, Fatality Dark choco, Black Shadow Oreo, Velvet Butter Cheese cream dan Greentea Butter Cheese Cream.

Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea. Selain itu ada series Dalgona dan Tropical Series.Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atas nya.

"Harga mulai dari Rp8.000 sampai Rp28.000. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas," katanya dalam siaran persnya.

Machmud Heri Setetiadi Owner Royal Xifu mengatakan di zaman pendemi ini usaha Royal Xifu di Bidang Online sangat baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman outlet
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top