Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini 5 Hotel Terjangkau di New York

Lampu-lampu memikat Kota New York menambah suasana yang ditambah dengan kehadiran sejumlah museum, wisata malam, dan ragam pengalaman lain yang hanya bisa ditemukan di New York.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 02 September 2020  |  15:22 WIB
New York, AS. - Bloomberg
New York, AS. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- Jalan-jalan ke New York tentu menggelontorkan dana yang sangat besar, namun Anda masih bisa menghemat dengan menginap di hotel yang terjangkau.

Dilansir dari Travel+Leisure, Rabu (2/9/2020), meski Anda mungkim sudah berkali-kali mengunjungi New York, tetaplah Anda selalu merasakan pengalaman baru. Lampu-lampu memikat Kota New York menambah suasana apalagi dengan kehadiran sejumlah museum, wisata malam, dan ragam pengalaman lain yang hanya bisa ditemukan di New York.

Dengan warna-warni lampu benderang itu, Anda bisa menjumpai banyak hotel terjangkau yang nyaman untuk akomodasi penginapan Anda. 

1. Renaissance New York Midtown Hotel

The Renaissance New York Midtown Hotel berlokasi di 7th Avenue, atay Fashion Avenue, pusat bisnis garmen dan markas beragam desainer pakaian sejak New York dibangun.

Anda hanya butuh 10 menit berjalan kaki dari Renaissance ke lokasi bernama Macy’s dan juga ke 5th Avenue untuk sekadar mencari jajanan, cuci mata, atau menyisir jendela tempat berbelanja. Anda bisa memesan kamar di hotel ini melalui Hotels.com.

2. Park Terrace Hotel di Bryant Park

Tak jauh dari Bryant Park yang merupakan taman bermain hewan peliharaan Anda bisa menemukan the Park Terrace Hotel yang mulai aktif pada September ini.

Lokasi hotel pada pusat kota ini ideal bagi Anda yang ingin berwisata dengan sahabat Anda. Anda akan dipuaskan dengan keindahan kota, anjing-anjing lucu yang berkeliaran di taman, dan Anda bisa menemukan beragam makanan box di sekitar kawasan itu.

3. The Kimpton Muse Hotel

The Kimpton Muse Hotel adalah salah satu hotel di New York yanv menjamin kesehatan Anda selama menginap disana. Tak menjadi soal, pada ruangan mana Anda menginap Anda masih bisa menikmati fasilitas seperti yoga gratis.

Anda juga masih punya akses ke ruang-ruang publik dengan bersepeda yang disediakan selama musim semi dan musim panas. Anda bisa memesan kamar di hotel ini melalui Hotels.com.

4. Merrion Row Hotel dan Public House

Apakah Anda mencari pengalaman menginap di jantung kota New York dan dekat dengan New York’s Theater District? Maka Anda bisa memesan kamar diMerrion Row Hotel dan Public House yang direncanakan kembali beroperasi Oktober mendatang. Hotel ini memiliki desain interior yang stylish dan kelengkapan fasilitas umum termasuk WiFi.

5. Cambria Hotel New York - Chelsea

Berlokasi tak jauh dari Chelsea, bagian Barat Manhattan, terdapat Cambria Hotel New York, Chelsea yang memberikan Anda akses lengkap menuju pusat bisnis dan juga Chelsea CoWorking Space.

Sebagai bonus, anak-anak Anda pun bebas bermain dengan aman di arena tersebut karena berada dalam ruangan yang sama dengan orangtua ataupun pengasuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel new york
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top