Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eksklusif! Ini Lokasi Sewa Resor dengan Pantai dan Gurun Pribadi

Cavallo Ranch menyajikan sensasi penginapan yang setara dengan menginap pada hotel berbintang lima.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 01 September 2020  |  18:30 WIB
Penginapan Cavallo Ranch ini menyajikan sensasi penginapan yang setara dengan menginap pada hotel berbintang lima.
Penginapan Cavallo Ranch ini menyajikan sensasi penginapan yang setara dengan menginap pada hotel berbintang lima.

Bisnis.com, JAKARTA – Ada banyak tempat untuk berwisata jarak jauh yang menawarkan fasilitas eksklusif dan mewah salah satunya Cavallo Ranch yang menyediakan arena bermain pantai hingga tenaga chef.

Berlokasi di La Quinta, California, lahan dengan ketinggian di atas 8.500 kaki, dan luas 20 hektare di atas lahan pribadi. Suasana semakin indah karena resort ini menampilkan pemandangan dikelilingi Gunung Santa Rosa. Ternyata, keindahan di lokasi ini sangat banyak dan lebih dari sekadar tempat untuk beristirahat.

Dilansir dari Travel+Leisure, Selasa (1/9/2020), terinspirasi dari kecintaan terhadap arsitektur dan berwisata, Cavallo Ranch memiliki standar khusus unruk menciptakan pengalaman seru liburan alam di dalam hunian. Adapun Cavallo Ranch ini menyajikan sensasi penginapan yang setara dengan menginap pada hotel berbintang lima.

rumah ini memiliki ruang keluarga yang bagus, dengan delapan ruang kamar tidur, delapan kamar mandi, yang akan sangat cocok untuk menginap secara berkelompok maksimal hingga 24 orang.

Interior rumah juga menyajikan suasana padang gurun yang alami dengan sentuhan mozaik gurun. Pada ruang tengah rumah tersedia piano yang bisa digunakan siapapun dalam anggota keluarga Anda yang hobi memainkan musik.

penginapan Cavallo Ranch, gurun

Di luar rumah, Cavallo Ranch memberi akses langsung ke pantai untuk menikmati suasana matahari terbit dan juga matahari terbenam. Jika suasana terlampau panas, jangan khawatir, karena vila di Cavallo Ranch ini memiliki kolam renang pribadi untuk para penghuni. Bentuk kolam renang pun sangat unik menyerupai suasana di pantai.

Dengan fasilitas tambahan seperti suasana gurun dan pantai pribadi, Anda akan dipuaskan selama masa karantina dimana Anda bisa tinggal di rumah namun tetap merasakan pengalaman alam. Anda juga tetap bisa berwisata alam dengan bebas tanpa harus khawatir berinteraksi dengan banyak orang.

Masih dalam kawasan yang sama, Cavallo Ranch memiliki fasilitas olahraga seperti tennis, hingga lapangan volley. Penghuni bisa menikmati suasana hangat maupun hanya bermain musik maupun pker di ruang keluarga.

Cavallo Ranch dikelola oleh AvantStay, perusahaan properti dan residensial yang menyediakan akses penginapana 24 jam. AvantStay juga mempekerjakan staf untuk membantu menyediakan semua kebutuhan penghuni selama menginap di Cavallo Ranch. Untuk bisa menikmati Cavallo Ranch, anda harus menyediakan uang sekitar US$5.821,67 per malam atau setara Rp85 juta per malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penginapan hotel dan resorts
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top