Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Lokasi Kulineran Seru di Rio de Janeiro

Botafogo di Rio de Janeiro menyimpan segudang kenikmatan untuk wisata kuliner.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 01 September 2020  |  11:52 WIB
Destinasi wisata di Botafogo, Rio de Janeiro.
Destinasi wisata di Botafogo, Rio de Janeiro.

Bisnis.com, JAKARTA – Botafogo di Rio de Janeiro, Brasil, merupakan suatu kawasan yang menawarkan ragam masakan buatan chef inovatif kelas dunia, para pelaku usaha, juga pelaku kreatif lainnya.

Dilansir dari Food and Wine, Selasa (1/9/2020), Botafogo adalah kawasan pemukiman yang nyaman dan tenang antara Pantai Ipanema Selatan dan Centro, sebuah pusat bisnis di bagian utara. Lokasi ini telah bertransformasi dalam beberapa tahun terakhir menjadi arena yang lebih ramai dengan ragam bar, restoran, dan ruang seni.

Anda bisa melalui hari perdana wisata dengan mengunjungi The Slow Bakery, yang mana pemilik kedai membuat roti dengan cara fermentasi tradisional sehingga memakan waktu yang lama. Selain itu, mereka juga melakukan proses brew untuk kopi selama 72 jam.

Berikutnya, adalah Quartinho, sebuah tempat yang awalnya adalah ruang tamu namun kini menjadi bar mini yang menyediakan cocktail.

Communa rio de janeiro

Selain itu, Anda jangan melupakan tempat lainnya, Communa, sebuah tempat di Botafogo yang membuat dan menjual burger terbaik di Rio de Janeiro. Selain itu, tempat ini masih dilengkapi dengan DJ yang bersedia memasang musik dan mengajak tamu menari sepanjang malam.

Berikutnya adalah Cru, bar milik orang Inggris yang mana disana Anda bisa menikmati minuman khas Skotlandia. Minuman yang disajikan di Cru khususnya wine, dibuat dengan cara alami. Selain itu interior bar juga sangat indah sehingga membuat pengunjung merasa lebih rileks.

Untuk melengkapi pengalaman Anda di Botafogo, Anda juga bisa menghabiskan waktu di Guanabara Bay, tepian pantai yang menyajikan pemandangan indah saat matahari tenggelam.

Panorama ini juga bisa Anda nikmati dari Bar Urca, salah satu bar terkenal di Rio de Janeiro. di Bar Urca, Anda akan menikmati ikan bakar dengan rasa yang asin, dengan bir dingin Brahma.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata pantai objek wisata
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top