Retjeh!
Kuliner

Retjeh!, Mijuman Kekinian Dipadukan dengan Jajanan Jadul Rambut Nenek

Mia Chitra Dinisari
Senin, 31 Agustus 2020 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Minuman kekinian memang sangat banyak peminatnya di Indonesia, biasanya sebagai mood booster atau pelepas dahaga pada saat merasa haus. 

Setelah berkecimpung dalam dunia IT & Security Systems dengan VINVELTAMA CORPORATION, Felix Agus memutuskan untuk terjun kedunia F&B di tahun 2020 ini.

Brand F&B pertama ini bernama Retjeh Indonesia “Retjeh!”.

“Kami membuka Retjeh Indonesia “Retjeh!” dengan tujuan memberikan Warna Baru dalam Dunia F&B dan Kami mau Semua Harus Minum Enak.” menurut Felix Agus dalam siaran persnya.

Retjeh Indonesia “Retjeh!” memperkenalkan produknya ditengah menjamurnya produk-produk minuman kekinian lain di masyarakat. Retjeh Indonesia “Retjeh!” menawarkan menu yang berbeda dari brand minuman kekinian lain nya yang rata-rata mempunyai produk yang mirip atau sejenis.

Yang menjadikan menu ini berbeda dengan menu dari brand lain adalah menggunakan tambahan rambut nenek diatasnya. Rambut nenek merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit dijumpai.

Menu ini dapat membuat Anda bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian, Manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asam nya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari minuman – minuman yang sejenis.

Sesuai namanya, brand Retjeh Indonesia “Retjeh!” menawarkan konsep yang receh, gaul, dan kekinian. Dengan menu yang instagramable, harganya affordable, dan juga menggunakan bahan-bahan premium. Keunikan lain yang ditawarkan oleh Retjeh Indonesia “Retjeh!” juga terletak pada packaging nya yang lucu dan terdapat kata-kata atau jokes receh kekinian.

Menurut Andrew Mailuhu Direktur Marketing " Retjeh Indonesia " Retjeh" memperkenalkan produknya ditengah menjamurnya produk- produk minuman kekinian lain di masyarakat, Retjeh menawarkan menu yang berbeda dari brand minuman kekinian lainnya yang rata- rata mempunyai produk yang mirip atau sejenis.

Dengan total 15 varian menu, red velvet, taro, black choco, black oreo, kopyor, kategori mojito, kategori tea, fresh milk boba, milk tea mango, terakhir bubble gum dan cotton candy yang merupakan menu signature mereka. Dan yang menjadi menu di Retjeh berbeda dengan menu brand lain adalah menambahkan rambut nenek yang merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit di jumpai dan menu ini dapat membuat kita bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian, manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asamnya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari minuman- minuman sejenis."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro