Cokelat bery yoghurt Silver Queen
Kuliner

Menikmati Sensasi Bery Yoghurt dalam Sebatang Cokelat

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar kudapan cokelat, kini bisa menikmati sensasi cokelat yang segar dan sehat, lewat produk teranyar dari SilverQueen yakni SilverQueen Very Berry Yoghurt

Konsumsi cokelat yang satu ini, serasa makan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar.

SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk terbaru dengan konsep memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.

Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar.

Konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. 

Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan, SilverQueen Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya

Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt. Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro