Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menikmati Sensasi Bery Yoghurt dalam Sebatang Cokelat

Konsumsi cokelat yang satu ini, serasa makan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  19:23 WIB
Cokelat bery yoghurt Silver Queen
Cokelat bery yoghurt Silver Queen

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar kudapan cokelat, kini bisa menikmati sensasi cokelat yang segar dan sehat, lewat produk teranyar dari SilverQueen yakni SilverQueen Very Berry Yoghurt

Konsumsi cokelat yang satu ini, serasa makan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar.

SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk terbaru dengan konsep memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.

Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar.

Konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. 

Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan, SilverQueen Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya

Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt. Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cokelat yogurt
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top