Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fairmont Jakarta Luncurkan Sertifikasi Allsafe

Fairmont Jakarta pun mengeluarkan sertifikasi ALLSAFE yang telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  15:38 WIB
Ruangan kamar Fairmont
Ruangan kamar Fairmont

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka menikmati pengalaman menarik di hotel, Fairmont Jakarta mengeluarkan jaminan protokol standar dan operasional kebersihan.

Fairmont Jakarta, sebagai bagian dari jaringan Accor Hotel internasional, menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan fleksibel, sambil memastikan protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat.

Fairmont Jakarta pun mengeluarkan sertifikasi ALLSAFE yang telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, pihaknya telah menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di hotel-hotel grup Accor.

Garth menjelaskan pihaknya menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel Accor di Indonesia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu dan karyawan.

"Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang," sambungnya dikutip dari siaran pers, Rabu (26/8/2020).

Selain itu untuk menikmati liburan mendatang Fairmont Jakarta menyajikan paket Get Inspired Now For A Later Stay, yakni penjualan voucher hotel. Voucher paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50% dapat dinikmati sekarang untuk menginap di kemudian hari.

Jika tamu tidak yakin akan menginap, bersantap atau menikmati pengalaman spa di hotel, maka voucher bisa dimanfaatkan dengan nilai tambahan 20% bayar yakni Rp500.000 dan menjadi Rp625.000. Sehingga anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk semua voucher.

Fairmont Jakarta pun menawarkan paket menginap yang sudah termasuk upgrade kamar ke kategori selanjutnya, makan pagi dan makan malam untulk dua orang di Spectrum buffet restaurant, dan tambahan diskon 20% untuk makan dan minum selama menginap.

Paket menginap ini ditawarkan dengan diskon 50% dari nilai sebenarnya, dan dijual hanya seharga Rp4 juta untuk menginap dua malam. Anda juga bisa mendapatkan voucher hari ini hingga 30 September 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2021.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin berlibur diakhir pekan bersama keluarga atau liburan singkat, Fairmont Jakarta menawarkan cara yang terjangkau untuk menikmati fasilitas bintang lima.

Para tamu dapat menikmati penginapan di hotel ini dengan diskon 30%, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30% untuk bersantap, Save Now & Stay Later untuk penjualan kamar hotel.

Tamu yang bergabung dalam ALL, program loyalitas gaya hidup Accor, bisa mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini.

Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Anggota Accor Plus juga bisa menikmati diskon 50%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World - ALL mendapat diskon 50% dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum - ALL mendapat diskon 40%.

Anda sudah bisa memesan dari sekarang hingga 31 Agustus 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021 di www.all.accor.com.

Penawaran-penawaran adalah langkah mendukung kampanye aktivasi #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Cleanliness, Health, and Safety (CHS).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel sertifikat
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top