Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Xing Fu Tang dan Khong Guan Kolaborasi Jenis Minuman Signature Malkist

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia menyampaikan, Xing Fu Tang dan Khong Guan telah memikat hati konsumen dari berbagai lapisan usia
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  17:52 WIB
Xi Fu Tang dan Khong Guan
Xi Fu Tang dan Khong Guan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen biskuit dan wafer, Khong Guan, bersama Xing Fu Tang, brand minuman boba berkolaborasi menghadirkan produk baru yang memadukan kenikmatan brown sugar boba dari Xing Fu Tang dengan produk Khong Guan nan melegenda.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia menyampaikan, Xing Fu Tang dan Khong Guan telah memikat hati konsumen dari berbagai lapisan usia. Dengan resep tradisi yang telah Xing Fu Tang bawa sejak 60 tahun dan juga tradisi 50 tahun Khong Guan, kolaborasi ini akan memberikan sentuhan unik bagi konsumen.

Alhasil, produk kolaborasi pertama dari sejumlah kreasi baru yang diluncurkan dari kerjasama ini aealah minuman Signature Malkist. Minuman ini adalah paduan Signature drink dari Xing Fu Tang yakni brown sugar boba milk, dengan Khong Guan Malkist Crackers.

"Xing Fu Tang dan Khong Guan memiliki kesamaan nilai, yaitu menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen yang harapannya bisa terwujud dalam menu kolaborasi baru, Signature Malkist ini," ujar Vancelia, Selasa (25/8/2020).

Vancelia menjelaskan sebagai perusahaan yang genap berkiprah setahun di Indonesia, Xing Fu Tang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam industri F&B di Indonesia. Dalam menu Signature Malkist, rasa manis dari brown sugar boba asli dari Taiwan begitu pas dicampur dengan susu dan ditambah dengan kelezatan Khong Guan Malkist Crackers di atasnya.

Dia menjelaskan, dengan memadukan kedua keistimewaan ini tentu saja mewujudkan sajian unik cita rasa kekinian minuman boba. Nostalgia penuh kehangatan dan kebahagiaan ini membawa suatu kenikmatan yang akrab dengan pengalaman masa kecil banyak orang.

Sementara itu, Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia memaparkan bahwa Khong Guan selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru, bentuk nyata komitmen dan semangat usaha kami untuk selalu menghadirkan inovasi segar untuk konsumen.

Kerjasama ini juga dia akui sebagai upaya strategis antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen kita masing-masing.

"Produk biskuit Khong Guan Malkist Crackerss telah lama menjadi kudapan kegemaran masyarakat indonesia dan hingga kini menjadi salah satu produk unggulan di kategori biskuit Crackerss," ungkap Supriatman.

Candy Setiawan, PR Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia menambahkan, selama kurun waktu 50 tahun, Khong Guan Group konsisten memproduksi biskuit berkualitas dan bertandarisasi ISO 22000:2005 untuk kepuasan konsumennya.

Khong Guan merupakan salah satu perusahaan biskuit yang dikenal memiliki 9 kategori biskuit di indonesia, antara lain; Assorted, Crackers, Cookies, Waffer, Marie, Sandwich, Pie, dan Wafer Roll.

Produk minuman Signature Malkist mulai dipasarkan di seluruh gerai Xing Fu Tang di Indonesia mulai tanggal 26 Agustus 2020.

Konsumen juga dapat memperoleh produk ini melalui jalur online yaitu GoFood, GrabFood, dan Tokopedia dengan harga Rp 40.000,-.

Selama masa promosi, Xing Fu Tang Indonesia akan meluncurkan beberapa merchandise khusus; mulai dari sticker khusus Xing Fu Tang x KG, limited edition T-shirt dan instalasi photo booth di sejumlah gerai terpilih Xing Fu Tang Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman Khonghucu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top