Kopi/wikipedia
Kuliner

Menyeruput Uniknya Perpaduan Teh dan Kopi

Dewi Andriani
Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Apa rasanya ketika seduhan kopi dipadu dengan harum da pekatnya teh? Ternyata kolaborasi keduanya menghasilkan sensasi rasa nikmat yang memanjakan lidah.

Bagi Anda yang ingin mencicipi perpaduan teh dan kopi, kedai kopi kekinian Kopi Soe kini menghadirkan seri minuman SoePucuk dengan berkolaborasi bersama Teh Pucuk Harum.

Debora Christiany sebagai Asst. Brand Manager Teh Pucuk Harum
mengatakan dalam kolaborasi ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin membawa pesan bahwa perbedaan bukanlah sebuah hambatan untuk bisa bersatu.

"Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum menyadari saat ini banyak orang yang mengalami patah semangat selama pandemi. Dengan kolaborasi ini, kami ingin bersama-sama mengumpulkan semangat dan memberikan kesegaran baru bagi setiap orang yang menikmatinya," tuturnya.

Sementara itu, Vivian Marketing Manager Kopi Soe mengatakan bahwa seri menu ini mengandung perpaduan bahan baku khas Indonesia yaitu pandan yang dikemas secara modern.

“Menu ini kita kembangkan menjadi menu yang segar dan dapat dinikmati dimana saja bagi mereka yang masih bertahan di rumah ataupun yang harus beraktifitas di luar rumah agar tetap semangat. Kami yakin karakteristik dari minuman Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum yang khas dapat menjadi menu favorit baru bagi para penikmat minuman segar,” jelas Vivian.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum resmi merilis #SoePucuk dengan 3 pilihan menu yaitu Soe Pucuk Lemon, Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim. Soe Pucuk Lemon merupakan menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua merek serta perpaduan antara kopi dan teh dilengkapi dengan potongan lemon segar untuk dinikmati kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro