Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menyeruput Uniknya Perpaduan Teh dan Kopi

Ternyata kolaborasi keduanya menghasilkan sensasi rasa nikmat yang memanjakan lidah.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  07:42 WIB
Kopi - wikipedia
Kopi - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA -- Apa rasanya ketika seduhan kopi dipadu dengan harum da pekatnya teh? Ternyata kolaborasi keduanya menghasilkan sensasi rasa nikmat yang memanjakan lidah.

Bagi Anda yang ingin mencicipi perpaduan teh dan kopi, kedai kopi kekinian Kopi Soe kini menghadirkan seri minuman SoePucuk dengan berkolaborasi bersama Teh Pucuk Harum.

Debora Christiany sebagai Asst. Brand Manager Teh Pucuk Harum
mengatakan dalam kolaborasi ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin membawa pesan bahwa perbedaan bukanlah sebuah hambatan untuk bisa bersatu.

"Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum menyadari saat ini banyak orang yang mengalami patah semangat selama pandemi. Dengan kolaborasi ini, kami ingin bersama-sama mengumpulkan semangat dan memberikan kesegaran baru bagi setiap orang yang menikmatinya," tuturnya.

Sementara itu, Vivian Marketing Manager Kopi Soe mengatakan bahwa seri menu ini mengandung perpaduan bahan baku khas Indonesia yaitu pandan yang dikemas secara modern.

“Menu ini kita kembangkan menjadi menu yang segar dan dapat dinikmati dimana saja bagi mereka yang masih bertahan di rumah ataupun yang harus beraktifitas di luar rumah agar tetap semangat. Kami yakin karakteristik dari minuman Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum yang khas dapat menjadi menu favorit baru bagi para penikmat minuman segar,” jelas Vivian.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum resmi merilis #SoePucuk dengan 3 pilihan menu yaitu Soe Pucuk Lemon, Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim. Soe Pucuk Lemon merupakan menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua merek serta perpaduan antara kopi dan teh dilengkapi dengan potongan lemon segar untuk dinikmati kapan saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi teh
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top