Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jenewa Tawarkan Voucher US$100 Bagi Wisatawan

Biro pariwisata Jenewa memberikan voucher menginap kepada wisatawan. Namun, bagi negara berisiko tinggi, harus tetap karantina mandiri 10 hari.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  23:59 WIB
Pemandangan malam di Danau Jenewa. Untuk menggairahkan sektor pariwisata, maka pelancong bisa mendapatkan voucher US100.
Pemandangan malam di Danau Jenewa. Untuk menggairahkan sektor pariwisata, maka pelancong bisa mendapatkan voucher US100.

Bisnis.com, JAKARTA--Jenewa, Swiss menawarkan gift card kepada wisatawan sebesar US$109 atau 93 euro untuk digunakan di hotel, restoran, dan tur keliling kota.

Langkah biro pariwisata Jenewa, Swiss ini sebagai strategi guna memikat para pelancong untuk berkunjung. Langkah tersebut diharapkan bisa memulihkan sektor pariwisata.

Dilansir dari Insider, Senin(24/8/2020), pelancong yang memesan penginapan di sebuah hotel di Jenewa selama setidaknya 2 malam telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan voucher yang kadaluarsanya pada 31 Desember 2020.

Pengunjung berhak mendapatkan satu kartu hadiah per kamar hotel, dan kartu tersebut dapat ditukarkan saat check-in di hotel.

Voucher yang disebut Kartu Hadiah Jenewa tersebut dapat dibelanjakan di berbagai tempat di sekitar kota - termasuk lebih dari 60 hotel, 15 tamasya, dan sekitar 80 restoran.

Tempat ramah kartu hadiah Jenewa bahkan mencakup tujuan tempat makan berbintang Michelin dan tur untuk menjelajahi industri cokelat terkenal di negara itu.

Untuk diketahui, pada Juni , Swiss mencabut pembatasan terkait Covid-19 pada perjalanan bagi pengunjung dari Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Malta , Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, dan Swedia.

Swiss mewajibkan pengunjung dari negara mana pun yang ditetapkan oleh pemerintah Swiss memiliki risiko tinggi terinfeksi Covid-19 untuk dikarantina selama 10 hari setelah kedatangan .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata jenewa covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top