Pemandangan malam di Danau Jenewa. Untuk menggairahkan sektor pariwisata, maka pelancong bisa mendapatkan voucher US$100.
Travel

Jenewa Tawarkan Voucher US$100 Bagi Wisatawan

Yudi Supriyanto
Senin, 24 Agustus 2020 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jenewa, Swiss menawarkan gift card kepada wisatawan sebesar US$109 atau 93 euro untuk digunakan di hotel, restoran, dan tur keliling kota.

Langkah biro pariwisata Jenewa, Swiss ini sebagai strategi guna memikat para pelancong untuk berkunjung. Langkah tersebut diharapkan bisa memulihkan sektor pariwisata.

Dilansir dari Insider, Senin(24/8/2020), pelancong yang memesan penginapan di sebuah hotel di Jenewa selama setidaknya 2 malam telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan voucher yang kadaluarsanya pada 31 Desember 2020.

Pengunjung berhak mendapatkan satu kartu hadiah per kamar hotel, dan kartu tersebut dapat ditukarkan saat check-in di hotel.

Voucher yang disebut Kartu Hadiah Jenewa tersebut dapat dibelanjakan di berbagai tempat di sekitar kota - termasuk lebih dari 60 hotel, 15 tamasya, dan sekitar 80 restoran.

Tempat ramah kartu hadiah Jenewa bahkan mencakup tujuan tempat makan berbintang Michelin dan tur untuk menjelajahi industri cokelat terkenal di negara itu.

Untuk diketahui, pada Juni , Swiss mencabut pembatasan terkait Covid-19 pada perjalanan bagi pengunjung dari Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Malta , Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, dan Swedia.

Swiss mewajibkan pengunjung dari negara mana pun yang ditetapkan oleh pemerintah Swiss memiliki risiko tinggi terinfeksi Covid-19 untuk dikarantina selama 10 hari setelah kedatangan .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro