Pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong./Istimewa
Kuliner

Ku.Loka@FoodTerra Perkaya Kuliner Gading Serpong, Kembangkan UMKM

Yanita Petriella
Senin, 24 Agustus 2020 - 21:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land menggandeng Jakarta Innovative & Interactive Solution Communications (JIISComm/PT Samsaka Lestari Rasa) membuka pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra (Kuliner Lokal Kita) di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISComm, perusahaan yang bergerak di bidang event organizer kuliner, mengatakan kehadiran Ku.Loka@FoodTerra Menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

JIISComm menyediakan lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa, dan kualitas menu yang terjaga.

Ini juga merupakan kesempatan bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner untuk mengembangkan diri.

Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera dengan generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain.

"Sesuai dengan misi dan visi kami, yaitu mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi 'raja' di negeri sendiri, kami akan terus giat melestarikan, memperkenalkan kuliner khas, unik, dan tradisional ke masyarakat dan sekaligus menjadi fasilitator antara penyaji dan penyuka kuliner," ungkapnya melalui siaran pers.

Febriyanto berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi, menuturkan saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya para penikmat kuliner. 

Paramount Land, bersama Summarecon Serpong (PT Summarecon Agung Tbk.) dan Keris Group merupakan pengembang Gading Serpong.

"Sejalan dengan komitmen kami pada  saat  peluncuran  Arcadia  Grande pada awal  tahun, sekarang konsumen dan masyarakat luas dapat menikmati fasilitas terbaru Ku.Loka@FoodTerra, kuliner lokal Indonesia terbaik di Gading Serpong," sebut Nawawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro