Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ku.Loka@FoodTerra Perkaya Kuliner Gading Serpong, Kembangkan UMKM

Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten, memperkaya sajiab kuliner dengan menggandeng Jakarta Innovative & Interactive Solution Communications (JIISComm/PT Samsaka Lestari Rasa).
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  21:22 WIB
Pusat kuliner Ku.LokaFoodTerra di Gading Serpong. - Istimewa
Pusat kuliner Ku.LokaFoodTerra di Gading Serpong. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land menggandeng Jakarta Innovative & Interactive Solution Communications (JIISComm/PT Samsaka Lestari Rasa) membuka pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra (Kuliner Lokal Kita) di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISComm, perusahaan yang bergerak di bidang event organizer kuliner, mengatakan kehadiran Ku.Loka@FoodTerra Menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

JIISComm menyediakan lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa, dan kualitas menu yang terjaga.

Ini juga merupakan kesempatan bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner untuk mengembangkan diri.

Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera dengan generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain.

"Sesuai dengan misi dan visi kami, yaitu mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi 'raja' di negeri sendiri, kami akan terus giat melestarikan, memperkenalkan kuliner khas, unik, dan tradisional ke masyarakat dan sekaligus menjadi fasilitator antara penyaji dan penyuka kuliner," ungkapnya melalui siaran pers.

Febriyanto berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi, menuturkan saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya para penikmat kuliner. 

Paramount Land, bersama Summarecon Serpong (PT Summarecon Agung Tbk.) dan Keris Group merupakan pengembang Gading Serpong.

"Sejalan dengan komitmen kami pada  saat  peluncuran  Arcadia  Grande pada awal  tahun, sekarang konsumen dan masyarakat luas dapat menikmati fasilitas terbaru Ku.Loka@FoodTerra, kuliner lokal Indonesia terbaik di Gading Serpong," sebut Nawawi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti kuliner summarecon agung Paramount Land
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top