Minuman Starbucks terbaru
Kuliner

Starbucks Luncurkan Dua Minuman Segar Terbaru

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 24 Agustus 2020 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Starbucks meluncurkan minuman terbaru dengan inovasi varian warna dan rasa susu, kiwi, dan jambu.

Dilansir dari Insider, Senin (24/8/2020), pada pertengahan tahun ini, Starbucks memang sudah merencanakan untuk menghadirkan sejumlah menu baru di gerai-gerai mereka.

Adapun minuman dengan rasa kiwi adalah bintang utama dari peluncuran sejumlah minuman baru pada bulan ini. selain Kiwi, Starbucks juga masih meluncurkan dua jenis minuman lain yang tetap memberi rasa segar di tengah suasana yang tengah panas.

Berikut sejumlah hal tentang menu baru yang dijamin akan membuat Anda bisa merasakan cita rasa permen dan Jolly Ranchers yang meleleh, seperti rasa teh susu.

Minuman ‘The Star Drink’ dan ‘Iced Guava Passionfruit Drink’, keduanya dibuat dengan santan yang menjadi alternative pilihan Starbucks selain memakai produk susu.

Pihak Starbucks memerinci, pada Maret lalu perusahaan sudah melihat adanya peningkatan permintaan dari produk non susu, oleh sebab itu perusahaan mencoba melakukan inovasi dengan santan kelapa, yang man adalah pilihan alternatif yang alami.

Starbucks juga meluncurkan Coconutmilk Latte pada Januari lalu, menu minuman ini bersamaan dengan Almond milk Honey Flat White, juga Iced Pinepple Matcha Drink, dan Iced Golden Ginger dua bulan setelahnya.

Menu minuman Starbucks dengan santan kepala ini menawarkan rasa baru yang membuat banyak pecinta Starbucks memesan Coconutmilk Latte secara rutin. Apalagi menu ini telah memilih untuk menambah pilihan menu tanpa susu.

Untuk menu Star Drink terlihat sangat creamy, dengan warna yang sekilas mirip dengan menu Iced Pineapple Matcha atau Kiwi Starfruit Starbucks Refreshers. Warna hijau dengan sejumlah kiwi potongan kecil dalam minuman, serta float dan es membuat minuman ini menjadi creamy. Star Drink sebagai menu baru memiliki rasa manis yang menonjol dengan campuran dari santan kelapa.

Sementara itu Iced Guava Passionfruit Drink minuman ini mengandung rasa jambu, nanas, dan jahe, yang dicampur dengan tangan dalam es dan santan kelapa. Warna yang dihasilkan dari minuman ini juga sangat menggoda seperti warna permen. Jika Anda menikmati minuman ini dalam suhu udara yang sedang panas, maka minuman ini memang pilihan paling tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro