Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Starbucks Luncurkan Dua Minuman Segar Terbaru

Starbucks memang sudah merencanakan untuk menghadirkan sejumlah menu baru di gerai-gerai mereka.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  11:52 WIB
Minuman Starbucks terbaru
Minuman Starbucks terbaru

Bisnis.com, JAKARTA – Starbucks meluncurkan minuman terbaru dengan inovasi varian warna dan rasa susu, kiwi, dan jambu.

Dilansir dari Insider, Senin (24/8/2020), pada pertengahan tahun ini, Starbucks memang sudah merencanakan untuk menghadirkan sejumlah menu baru di gerai-gerai mereka.

Adapun minuman dengan rasa kiwi adalah bintang utama dari peluncuran sejumlah minuman baru pada bulan ini. selain Kiwi, Starbucks juga masih meluncurkan dua jenis minuman lain yang tetap memberi rasa segar di tengah suasana yang tengah panas.

Berikut sejumlah hal tentang menu baru yang dijamin akan membuat Anda bisa merasakan cita rasa permen dan Jolly Ranchers yang meleleh, seperti rasa teh susu.

Minuman ‘The Star Drink’ dan ‘Iced Guava Passionfruit Drink’, keduanya dibuat dengan santan yang menjadi alternative pilihan Starbucks selain memakai produk susu.

Pihak Starbucks memerinci, pada Maret lalu perusahaan sudah melihat adanya peningkatan permintaan dari produk non susu, oleh sebab itu perusahaan mencoba melakukan inovasi dengan santan kelapa, yang man adalah pilihan alternatif yang alami.

Starbucks juga meluncurkan Coconutmilk Latte pada Januari lalu, menu minuman ini bersamaan dengan Almond milk Honey Flat White, juga Iced Pinepple Matcha Drink, dan Iced Golden Ginger dua bulan setelahnya.

Menu minuman Starbucks dengan santan kepala ini menawarkan rasa baru yang membuat banyak pecinta Starbucks memesan Coconutmilk Latte secara rutin. Apalagi menu ini telah memilih untuk menambah pilihan menu tanpa susu.

Untuk menu Star Drink terlihat sangat creamy, dengan warna yang sekilas mirip dengan menu Iced Pineapple Matcha atau Kiwi Starfruit Starbucks Refreshers. Warna hijau dengan sejumlah kiwi potongan kecil dalam minuman, serta float dan es membuat minuman ini menjadi creamy. Star Drink sebagai menu baru memiliki rasa manis yang menonjol dengan campuran dari santan kelapa.

Sementara itu Iced Guava Passionfruit Drink minuman ini mengandung rasa jambu, nanas, dan jahe, yang dicampur dengan tangan dalam es dan santan kelapa. Warna yang dihasilkan dari minuman ini juga sangat menggoda seperti warna permen. Jika Anda menikmati minuman ini dalam suhu udara yang sedang panas, maka minuman ini memang pilihan paling tepat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman starbucks
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top