Hotman Paris Hutapea/Twitter/yus
Travel

Berikut Sederet Villa Mewah Punya Hotman Paris dan Harga Sewanya

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 24 Agustus 2020 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris dikenal sebagai pengacara tajir yang memiliki banyak aset dan bisnis.

Salah satu yang cukup mewah adalah bisnis properti berupa sewa villa di Bali. Bisnis ini pun kerap dipromosikan Hotman melalui akun instagram pribadinya.

Ternyata, pengacara yang juga dikenal dengan Kopi Joni itu, memiliki tujuh villa mewah di Bali yang disewakannya untuk umum.

Dari akun instagram, dia menyebutkan 7 villa itu terletak di beberapa wilayah Bali.

Berikut 7 villa milik Hotman Paris :

1. Villa Sayang

Villa Sayang ini terletak di Jalan Raya Petitenget, Seminyak, Bali. Untuk sampai disana, Anda hanya memerlukan tiga menit saja dari tempat-tempat kekinian, seperti Mirror, Kudeta, Potato Head, dan Mrs. Sippy. Villa Sayang punya 4 kamar tidur, kamu bisa menyewa villa ini sekitar Rp6,5 juta per malam.

2. Villa Cantik

Masih sekompleks dengan Villa Sayang, Villa Cantik punya 3 kamar tidur. Harga menginap di villa ini mulai Rp4,5 juta per malam.

3. Villa Awang Pandawa

Villa ini terletak di daerah Pandawa Beach Bali. Villa Awang Pandawa memiliki 4 kamar. Villa Awang Pandawa menyajikan pemandangan tebing yang memberikan pengalaman berbeda saat Anda ingin berlibur di Bali. Villa Awang The Hotman Paris Cliff ini tepatnya berada di Bukit Pandawa, Bali.

Selain tebing, pemandangan villa ini langsung membidik ke Pantai Pandawa. Bujetnya Rp10 juta per malam. Dengan ragam nilai tambah pemandangan dan sewa semua fasilitas maka harga untuk menyewa sekitar Rp29 juta.

4. Villa Umasari

Villa Umasari berlokasi di Seminyak, Bali. Alamat lengkapnya di Perum Umasari Blok C No. 12, Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta, Badung. Jika Anda melaju dari Hard Rock Cafe hanya berjarak sekitar 5 km saja. Villa ini memasang tarif penginapan mulai dari Rp3,9 juta perdua malam. Villa Umasari memiliki 3 kamar tidur, dapur lengkap dengan alat makan, ruang makan, serta beberapa fasilitas yaitu kolam renang.

5. Villa Nakula

Villa Nakula berlokasi di Jalan Nakula Nomor 18-28, Seminyak, Bali. Villa Nakula cukup besar karena ada 6 kamar tidur dengan total 18 kasur. Harga sewa penginapan di Villa Nakula adalah Rp5,6 juta per malam. Villa ini dilengkapi fasilitas kolam renang

6. Villa Toya

Villa Toya atau lengkapnya Villa Toya Canggu yang memiliki 3 kamar tidur. Villa ini berlokasi di Kuta Utara, sebelum Finns Club. Villa Toya memberi fasilitas kolam renang yang cukup luas. Villa Toya menyajikan suasana yang romantis sehingga cocok untuk pasangan yang hendak bulan madu. Bujet menginap di Villa Troya mulai dari Rp2,7 juta per malam.

7. Villa Vivo

Villa ini berada di daerah Uluwatu Bali, tepatnya di Jalan Karang Pandawa I Nomor 8, Uluwatu. Villa Vivo memiliki 3 kamar dan infinity pool. Keunikan villa ini, lokasinya menghadap langsung ke laut dengan harga sewa sekitar Rp3-5 juta. Villa Vivo juga dekat dengan Omnia Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro