Ilustrasi/Reuters
Travel

Marriott Bonvoy Siapkan Promo Staycation Sampai Oktober 2020

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marriott Bonvoy membuka promo untuk staycation atau liburan, program perjalanan mulai 13 Agustus hingga 18 Oktober 2020.

Berdasarkan siaran pers, Rabu (19/8/2020), sejak diluncurkan, jumlah anggota yang mendaftar untuk promo ini semakin tinggi. Adapun dalam promosi ini, anggota terdaftar akan menerima 2.500 poin bonus untuk periode menginap pertama dan kedua. Serta satu kali bonus tambahan sebesar 5.000 poin setelah periode menginap ketiga.

Marriott Bonvoy memerinci, tidak ada batasan jumlah poin bonus yang dapat diperoleh para anggota dengan promosi ini. Hal ini memungkinkan anggota terus menerima 2.500 poin bonus untuk setiap periode menginap setelahnya selama masa promosi.

Pihak Marriot Bonvoy menambahkan beberapa informasi penting bagi anggota promo.

Pertama, sangat disarankan untuk mendaftar secepatnya, karena poin bonus hanya dapat diperoleh dengan menginap setelah mendaftar. Kedua, untuk daftar hotel yang berpartisipasi, Anda bisa mengunjungi www.marriott.com/loyalty/earn/hotels.mi.

Ketiga, hanya satu kamar per hotel yang dihitung selama masa menginap. Keempat, tidak ada persyaratan untuk lama menginap.

Kelima, lebih baik memesan langsung di Marriott.com karena harga yang tertera pada situs pihak ketiga dan agen perjalanan tertentu tidak berlaku untuk promosi ini.

Keenam, "Menginap" didefinisikan sebagai menghabiskan malam secara berturut-turut di hotel yang sama, terlepas dari aktivitas check-in maupun check-out pada tarif yang memenuhi syarat poin alias “Qualifying Rate”.

Ketujuh, menginap di minggu owner-occupied di Homes & Villas by Marriott International, ExecuStay, Marriott Executive Apartments And Marriott Vacation Club® tidak berlaku untuk promosi ini.

Untuk kembali menyambut tamu dan membuat mereka tetap nyaman, Marriott juga memperkenalkan protokol kebersihan terbaru.

Marriott Global Cleanliness Council terdiri dari para ahli internal dan eksternal dalam bidang kesehatan makanan dan air, kebersihan dan pencegahan penyakit, serta operasional hotel.

Para ahli ini telah mengembangkan standar, norma, dan perilaku kebersihan global terbaru untuk lebih dari 7.400 properti di seluruh dunia.

Untuk Teknologi Pembersihan Baru, Marriot Bonvoy berencana meluncurkan teknologi terbaru di properti dalam beberapa bulan ke depan, termasuk penyemprot elektrostatis dan klasifikasi disinfektan tertinggi yang direkomendasikan oleh Centers for Disease Control and Prevention and World Health Organization untuk membersihkan seluruh hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro