Bar di Rumba, Inggris kini harus tutup. Setelah beberapa jam mengunjungi bar ini, ada  pengunjung yang membeberkan bahwa hasil tes yang ditunggu menunjukkan positif virus Corona (Covid-19)
Travel

Akibat Ulah Pelanggan Positif Covid-19, Bar Ini Harus Tutup Sementara

Yudi Supriyanto
Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, INGRRIS - Rumba, sebuah bar di Cheshire, Inggris, harus tutup dan melakukan tes virus Corona (Covid-19) terhadap seluruh stafnya yang bekerja, serta memperingatkan pelanggan lain untuk melakukan tes serupa.

Pengawasan yang lebih ketat dilakukan setelah seorang pelanggan datang ke bar beberapa jam setelah melakukan tes Covid-19 - dan memberitahukan hasilnya positif. Bar tersebut saat ini harus dibersihkan secara menyeluruh.

Dilansir dari Metro UK, manajemen mengatakan bahwa mereka akan menghubungi pelanggan yang mengunjungi tempat tersebut pada Sabtu malam untuk merekomendasikan tes Covid-19.

Tidak hanya itu, bar tersebut juga harus membatalkan pesanan orang-orang yang bermaksud mengambil bagian dalam skema Eat Out to Help Out.

Manajemen mengungkapkan pihaknya telah mengikuti panduan ketat dari Public Health England mengenai jarak sosial dan tindakan pencegahan lainnya sejak buka kembali.

"Namun sebagai tindakan pencegahan lebih lanjut, kami akan menghubungi pelanggan yang mengunjungi tempat tersebut pada Sabtu malam dan merekomendasikan agar mereka juga melakukan tes," katanya, dilansir Bisnis pada Selasa (18/8/2020).

Manajemen mengungkapkan pihaknya akan memperpanjang penawaran untuk hari lainnya pada minggu ini jika konsumen yang memesan pada Senin (17/8/2020) ingin memesan ulang.

Manajemen mengungkapkan memiliki aturan jelas yang menyatakan seseorang yang sedang menunggu hasil tes atau menunjukkan gejala Covid-19 tidak boleh mengunjungi Rumba.

"Jika kita semua mengikuti aturan, maka Rumba dan pub serta bar lain di Congleton adalah tempat yang aman untuk bersantai dan bersenang-senang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro