Pizza Hut. Istimewa
Kuliner

HUT Ke-75 RI, Ada Diskon di 5 Restoran Berikut Ini

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 14 Agustus 2020 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Diskon makanan dan minuman selama perayaan HUT-RI sudah menjadi tradisi dalam 10 tahun terakhir.

Oleh sebab itu, pada perayaan HUT-RI yang ke 75 tahun ini, Bisnis.com mencatat ada sejumlah promo khusus kemerdekaan RI yang diselenggarakan sejumlah restoran untuk para konsumen.

Dikutip dari Instagram @katalogpromosi berikut sejumlah diskon makanan selama bulan Agustus khusus untuk perayaan kemerdekaan RI.

1. Lawson

Untuk Anda yang hobi sekadar nongkrong di Lawson hadir promo khusus produk minuman dengan Go-Pay yakni ‘Independen Deals’. Promo ini memberi potongan Rp4.500 dengan transaksi Go-Pay. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk membeli Lawson Coffee, Miss Marrie, Milosaurus, dan Choco Meteor Series. Periode diskon berlaku mulai 14 Agustus 2020 sampai 18 Agustus 2020.

2. Phd

Pizza Hut Delivery alias Phd juga memberi promo 2 Pizza Regular seharga Rp75.000 yang berlaku mulai 14 Agustus 2020 sampai 23 Agustus 2020. Promo berlaku untuk pembelian Regular Beef Rendang Pizza dan Original Regular Classic Pizza dengan pilihan Veggie Garden, Meaty, Cheesy Galore, Supreme, atau Hawaiian Chicken. Promo ini bisa dipesan melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia atau www.phd.co.id, maupun via telepon ke 1-500-600, atau langsung datang ke outlet Phd terdekat.

3. Yoshinoya

Spesial menyambut HUT-RI ke 75, Yoshinoya memberi promo 2 Beef Bowl dan 1 Shumai, dan 2 Ocha, dan 1 Sanrio Mini Figure. Anda hanya mengeluarkan Rp100.000, atau diskon total 45% dan gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku khusus untuk Yoshinoya Delivery dan berlaku mulai 12 Agustus 2020 sampai 22 Agustus 2020. Untuk pemesanan segera hubungi 1-500-566 atau via WhatsApp ke 0858-11-500-566.

4. Sakura Tei Signature

Untuk Anda pecinta masakan Jepang, Anda berkesempatan menikmati promo Independence Day hanya dengan Rp45.000 dan sudah mendapatkan dua jenis makanan yakni; Choo Choo Train Sushi Roll sebanyak 8, cooked salmon, tamago, dan crispy potato. Menu kedua adalah Chicken Rice Bowl. Jika Anda mau free Ocha, anda juga bisa menggunakan outfit Putih atau Merah untu merayakan kemerdekaan. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2020, dan juga bisa take away. Bagi Anda yang mau All You Can Eat, tersedia 2 pilihan paket sudah termasuk minuman. Anda hanya perlu menunjukkan promo ini, tag ke 5 teman dan follow akun @sakuratei.signature dengan #sakurateipromo45. Sakura tei berlokasi di Jalan Raya Rawa Buntu Nomor 42, Serpong, Tangerang Selatan.

5. Imperial Kitchen Dimsum

Demi memeriahkan kemerdekaan RI, Imperial Dim Sum menghadirkan promo harga special Rp7.500++ dari Imperial Kitchen Dimsum.

Harga special ini berlaku untuk menu; lumpia isi ayam dan jamur, bakpao isi talas, dan siew mai. Promo ini berlaku di seluruh outlet Imperial Kitchen and Dimsum. Promo berlaku mulai 17 Agustus 2020 sampai 19 Agustus 2020 dan hanya bisa untuk makan di tempat atau dine-in. promo juga hanya berlaku untuk varian menu di atas, tidak bisa digabung dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan voucher fisik, atau e-voucher seperti traveloka, JD.ID, Fave, juga GiftN, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro