Platform dagang Blibli menggelar Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie/Blibli.com
Kuliner

101 Restoran Ikut Festival Mie Online Pertama di Indonesia

Rayful Mudassir
Jumat, 14 Agustus 2020 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform dagang Blibli menggelar Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie. Festival mil online pertama dan terbesar di Indonesia ini berlangsung dari 12 - 30 Agustua 2020.

Berdasarkan keterangan keterangan resmi yang diterima Kamis (14/8/2020) malam, agenda ini menghadirkan lebih dari 101 restoran terbaik. Pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.000 menu yang bisa dipesan langsung melalui Blibli.

“Festival Mie Online ini merupakan upaya Blibli untuk mendorong pertumbuhan bisnis pelaku UMKM khususnya di industri kuliner yang terkena imbas dari pandemi Covid-19," kata Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli.

Dia mengatakan, banyaknya batasan bagi orang untuk datang ke restoran, jangan sampai menghalangi pelanggan menikmati makanan yang enak dan berkualitas. Festival ini mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas dari mitra seller.

Konsumen dapat mengakses laman khusus Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi Blibli dan bisa langsung memesan menu favoritnya dari restoran yang diinginkan.

Guna menjaga kualitas makanan, para pelaku restoran menyiapkan menu frozen atau beku yang bisa disiapkan dan disajikan dengan mudah di rumah masing-masing.

Selain itu, terdapat juga restoran yang akan menyiapkan menu siap saji yang akan didukung oleh layanan pengiriman instan. Layanan pengiriman ini didukung dengan mekanisme contactless shipping pada saat pengiriman ke tangan pelanggan.

Festival Mie Online ini bekerja sama dengan pemerhati kuliner mi dan pemegang rekor MURI, Tirta Lie. Berbagai restoran dan pedagang makanan ini telah dikunjungi dan dicoba langsung oleh Tirta Lie. Pada situs pribadinya, makanan yang telah terbukti kualitasnya diberikan keterangan Tirta Lie Approved sebagai bentuk rekomendasi. 

“Dengan perubahan perilaku konsumen Indonesia yang beralih ke online pada masa pandemi ini, kami melihat peluang besar untuk memanfaatkan platform online. Kami bermitra dengan Blibli karena adanya kesamaan visi, yaitu membantu dan mendorong para UMKM untuk terus bertahan dan juga membantu ekonomi Indonesia terus bergerak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro