Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shell Select deli2go Sajikan Kopi Asli Indonesia

Seiring dengan meningkatnya budaya minum kopi di Indonesia, Shell Indonesia bermitra dengan Anomali Coffee menyajikan beragam pilihan sajian kopi di Shell Select deli2go.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  15:32 WIB
Shell Select deli2go
Shell Select deli2go

Bisnis.com, JAKARTA – Shell Indonesia bekerjasama dengan Anomali Coffee mempromosikan Kopi Asli Indonesia di gerai-gerai Shell Select deli2go

Seiring dengan meningkatnya budaya minum kopi di Indonesia, Shell Indonesia bermitra dengan Anomali Coffee menyajikan beragam pilihan sajian kopi di Shell Select deli2go.

Shell Select deli2go dengan menggunakan 100% biji kopi asli Indonesia yaitu biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, coklat, dan karamel. Sajian kopi ini dapat diperoleh pelanggan gerai Shell Select deli2go di Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota di Jawa Timur.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, perusahaan memperkenalkan Anomali Coffee sebagai mitra dalam menghadirkan beragam pilihan minuman menggunakan biji kopi berkualitas asli Indonesia. Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi Shell Indonesia dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia.

“Kami berharap pelanggan tidak hanya mengunjungi SPBU Shell untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga menikmati makanan ringan, santapan siap saji, minuman segar, termasuk juga kopi lokal bercita rasa tinggi dari Anomali di Shell Select deli2go yang hangat dan nyaman,” kata Vanda melalui siaran pers, Kamis (13/8/2020).

Muhammad Abgari & Irvan Helmi selaku Co-Founders Anomali Coffee mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Shell dan terlibat dalam pengembangan minuman kopi di gerai Shell Select deli2go.

“Shell memiliki keunggulan untuk selalu mengedepankan kualitas dan dengan jaringan deli2go yang banyak tersebar hampir di semua SPBU Shell, kami percaya kemitraan ini akan membawa dampak bagi perkembangan market kami,” ungkap mereka

Sajian kopi Anomali selain dapat diperoleh di gerai Shell Select deli2go juga tersedia di market place Tokopedia dan layanan pengiriman online GrabMart.

Selain itu, dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-75 di bulan Agustus ini, deli2go mengajak para pecinta kopi Indonesia mencicipi menu edisi terbatas yaitu Es Kopi Pisang Ijo yang dapat dibeli di 80 toko deli2go dengan harga mulai dari Rp20.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi shell
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top