Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meski Pandemi, SaladStop Optimistis Buka Gerai ke 16

Langkah ini sejalan dengan komitmen SaladStop! untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional. SaladStop! memiliki lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  18:35 WIB
Menu SaladStop
Menu SaladStop

Bisnis.com, JAKARTA - Brand restoran makanan sehat di Asia, SaladStop!, membuka gerai ke-16 di Indonesia, tepatnya di Pacific Place Mall,

Langkah ini sejalan dengan komitmen SaladStop! untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional. SaladStop! memiliki lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia.

Gerai ini, memiliki area seluas 115-meter persegi, sehingga dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman. Dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan terpampang jelas guna mendorong pengunjung mal menikmati menu makanan sehat di antara berbagai pilihan lain di dalam mal.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster+ yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis. Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar saat ini dimana konsumen terus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka. Menu musiman Immunity Booster+ terdiri dari sayuran kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan dan jajaran nutrisi penting lainnya.

Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop!, menjelaskan komitmen mereka dalam pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini, “Sejak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial kami. Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya kami dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

“Di kala hidup di masa menantang saat ini, SaladStop! berkomitmen untuk memastikan bahwa hasil sayuran organik segar dari perkebunan mitra kami tersedia di 16 restoran, sehingga kami dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman. Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah cermat dan bertanggung jawab dalam memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP," tambah Katherine.

SaladStop! baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SehatSetiapHari yang mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB. Kampanye multi-platform ini pada dasarnya mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik dan bersahabat. Terdapat 5 paket menu salad dengan diskon 25% - diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari.

Edo Irawan Widjaya, Co-Founder & Vice President, Nusantara Pacific (operator tunggal SaladStop! di Indonesia), memaparkan lebih lanjut, fokus utama mereka adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan luas kami serta lebih dari 300 pemasok di Indonesia, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur organik dan bahan-bahan segar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top