Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakatobi Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020

Branding pariwisata ‘Wakatobi World Marine Heritage’diangkat sebagai identitas pariwisata daerah yang menggambarkan kekuatan destinasi serta representasi dari faktor pembeda yang tidak dimiliki oleh daerah lain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  15:33 WIB
Keindahan alam laut Wakatobi - Antara
Keindahan alam laut Wakatobi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, patut berbangga. Wakatobi World Marine Haritage, masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia kategori Branding Pariwisata Terpopuler 2020.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Wakatobi, Nadar mengatakan Kementerian Pariwisata memberikan kesempatan bagi daerah pemilik destinasi wisata untuk melakukan promosi sesuai kategori dan nominasi.

"Kemenpar melalui program jalan-jalan memberi ruang bagi daerah pemilik destinasi pariwisata untuk berpromosi sesuai kategori," kata Nadar, Sabtu (8/8/2020).

Pesaing Wakatobi dalam katergori ini adalah City of Music Kota Ambon Maluku, Explore Jambi, Kaltim Paradise of The East, Riau the Homeland of Melayu.

Selain itu, Bali The Island of Gods, Sleman the Living Culture, Lampung the Treasure of Sumatera, Wonder Riau Islands dari Kepri dan Authentic Minangkabau kategori Brand Pariwisata dari Tanah Datar.

Nadar menambahkan, branding pariwisata ‘Wakatobi World Marine Heritage’diangkat sebagai identitas pariwisata daerah yang menggambarkan kekuatan destinasi serta representasi dari faktor pembeda yang tidak dimiliki oleh daerah lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata wakatobi

Sumber : Antara

Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top