Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tarik Minat Penumpang, Eva Air Gambar Hello Kitty di Badan Pesawat

Dikutip dari Insider, Kamis (6/8/2020), salah satunya, dengan menjual tiket perjalanan dan mendekorasi badan pesawat dengan gambar Hello Kitty.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  06:19 WIB
Pesawat Eva Air bergambar Hello Kitty
Pesawat Eva Air bergambar Hello Kitty

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai asal Thailand, Eva Air, ingin merayakan Hari Ayah atau Father's Day pada 8 Agustus mendatang dengan ragam inovasi.

Dikutip dari Insider, Kamis (6/8/2020), salah satunya, dengan menjual tiket perjalanan dan mendekorasi badan pesawat dengan gambar Hello Kitty. Pesawat itu akan lepas landas dari Bandara Taipei Taoyuan dan akan mendarat beberapa jam kemudian di lokasi yang sama.

Langkah ini diambil untuk menyesuaikan dengan masih banyaknya larangan bepergian atau travel restriction ke negara lain.

Berdasarkan One Mile di Time, penerbangan ini akan berlangsung dibawah 3 jam. Penerbangan juga akan lepas landas dan terbang hingga ke Jepang dengan ketinggian 25.000 kaki.

Penerbangan juga akan melalui semenanjung Taiwan, melewati Pulau Guishan, pantai timur di Hua, dan terbang ke selatan menuju Eluanbi dan Xiaoliuqiu, sebelum kembali ke tempat keberangkatan.

Nantinya keberangkatan dijadwalkan pada 10.30 pagi waktu setempat dengan mengoperasikan pesawat dengan nomor penerbangan BR5288, yang mana nomor ini punya penyebutan mirip "Aku sayang Ayah" dalam bahasa Mandarin.

Selain penerbangan yang unik, para wisatawan juga dilengkapi dengan ragam peralatan unik, penumpang juga berkesempatan untuk mendapatkan barang apapun dengan gambar Hello Kitty. Penumpang juga berkesempatan merasakan masakan seafood yang dibuat langsung oleh para chef standar Michelin three-star yaitu Motokazu Nakamura.

Tiket untuk layanan penerbangan ini sudah tersedia dengan diskon. Harga diperkirakan sekitar US$180 untuk kelas ekonomi dan U$215 untuk kelas bisnis.

Ini bukanlah penerbangan semi travel pertama yang diselenggarakan di Bandara Songshan, Taiwan.

Pada Juni lalu, bandara ini memulai program wisata setengah hari yang mengizinkan orang untuk melakukan perjalanan di pesawat sesuai prosedur kesehatan dan mendapatkan izin bepergian dari maskapai. Model perjalanan seperti ini sedang naik daun dan banyak dicari oleh pecinta jalan-jalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hello kitty eva air
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top