Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kena Prank, Sisca Soewitomo Tidak Jadi Pensiun Ini Alasannya

Sisca Soewitomo mengaku selalu menggantung panci, sutil dan peralatan masak lainnya usai memasak. Apakah kali ini Sisca Soewitomo benaran memutuskan 'gantung panci?'
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  13:49 WIB
Sisca Soewitomo tidak jadi menggantung panci. - istimewa
Sisca Soewitomo tidak jadi menggantung panci. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Ratu Boga Indonesia, Chef dan Pakar Kuliner Indonesia Sisca Soewitomo sempat menggegerkan media sosial karena memberi isyarat akan pensiun dari dunia kuliner.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, pada Rabu lalu (5/8/2020), Sisca mengunggah foto menggantung panci. Sisca yang sudah puluhan tahun berkecimpung pada dunia kuliner bahkan sudah menulis 150 buku resep masakan. Spontan unggahan Sisca pada Rabu lalu menciptakan ragam respon netizen di media sosial.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulis Sisca pada akun Instagramnya Rabu lalu.

Sisca yang sangat dikenal dengan jargonnya di acara kuliner dan memasak di TV “Bagaimana pemirsa, mudah bukan membuatnya?” sangat akrab bagi banyak orang terutama bagi generasi yang lahir tahun 90-an. Banyak komentar sedih dan nostalgia masa kecil yang mereka bubuhkan pada unggahan tersebut.

Pada Kamis (6/8/2020), Sisca pun melakukan konfirmasi lewat unggahan video di akun Instagram. Video itu menguak alasan Sisca mengunggah foto gantung panci. Melalui unggahan itu, Sisca juga menegaskan dia tidak mengisyaratkan hendak pensiun.

“Halo sahabat-sahabatku tercinta, pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang muncul di media kemarin. Memang benar saya gantung panci, selain itu juga saya gantung sutil, dan peralatan masak lainnya,” kata Sisca.

Dia pun melanjutkan, “Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuma sementara, karena lagi ada FOODISKON GoFood! Bikin saya #LebihHepi karena order makanan banyak diskonnya!” ungkap Sisca.

Sisca ternyata ikut mempromosikan Foodiskon, promo terbaru dari GoFood yang berlangsung mulai 5 Agustus sampai 29 September 2020. Melalui diskon ini, para pelanggan bisa menikmati ratusan ribu menu siap santap setiap hari, dan siap masak dari puluhan ribu merchant di 11 kota di seluruh Indonesia. Sebut saja; di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang.

Tak hanya itu melalui diskon ini, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 25 persen dan juga potongan harga hingga senilai Rp50.000 dari beragam restor terfavorit. Promo ini juga masih ditambahkan dengan adanya Foodiskon Ekstra setiap Senin dengan potongan harga hingga Rp75.000 dari merchant pilihan. Sementara setiap Rabu, bagi pelanggan Foodiskon menyediakan Flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50 persen.

Melalui promo Foodiskon ini, GoFood ingin mengapresiasi pelanggan agar bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang lebih menyenangkan dari puluhan ribu merchant UMKM GoFood, misalnya; Kopi Kenangan, Bakso Boedjangan, Geprek Bensu, Bakmie GM, dan Yoshinoya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner makanan artis
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top