Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hotel di Bali Ini, Tawarkan Konsep Rumah Pohon Setinggi 3 Meter

Hotel ini juga menyediakan fasilitas modern seperti sauna, kolam renang, yoga, dan sejumlah rencana ekspansi lain.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  10:52 WIB
Hotel di Bali Ini, Tawarkan Konsep Rumah Pohon Setinggi 3 Meter
Hotel konsep rumah pohon - liftbali
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lift Bali, sebuah hotel di Ubud mengusung konsep rumah pohon dengan ketinggian 39 kaki atau sekitar 3 meter di atas permukaan laut.

Dilansir dari Insider.com, Kamis (6/8/2020), ada setiap kamar sudah dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi. Hotel ini juga menyediakan fasilitas modern seperti sauna, kolam renang, yoga, dan sejumlah rencana ekspansi lain.

Pemprov Bali melalui Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan pemerintah sudah membuka kembali aktivitas pariwisata untuk wisatawan domestik pada 31 Juli lalu meski belum terbuka bagi wisatawan internasional.

Meski belum memungkinkan untuk dikunjungi, ada banyak wisatawan asing yang dilarang bepergian salah satunya Amerika Serikat. Apalagi Centers for Disease Control and Prevention sudah mengingatkan adanya gelombang kedua Covid-19 di masa yang akan datang.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak hotel terkait menyikapi kondisi ini. Oleh sebab itu ada baiknya Anda menunda pemesanan tiket dan kunjungan ke hotel terkait hingga ada informasi yang jelas.

Sebagai catatan, Lift Bali berada di area hutan di Ubud. Ada 3 tower hotel di lokasi tersebut yaitu Ernest Hemingway House, the George Orwell House, dan the Stanley Kubrick House. Masing-masing tower dibangun dengan bahan yang berbeda. Pihak hotel menjamin bangunan ini meski dekat dengan alam bebas dari nyamuk yang mengganggu.

Adapun Ernest Hemingway House berkonsep rumah tradisional Jawa didalamnya ada kasur berukuran besar dengan interior berbahan bambu dan kayu.

Untuk George Orwell House punya dua lantai dengan atap ilalang. Adapun lamar mandi berada di lanyai paling bawah. Tiap kamar disediakan balkon untuk menikmati pemandangan alam di luar.

Sementara Stanley Kubrick House berbentuk kubus dengan jendela dikeliling ruangan yang menjamin pemandangan penuh. Setiap ruangan memiliki ukuran king bed size dan dilengkapi WiFi. Penginapan per malam seharga US$25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bali
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top