Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Minuman Kekinian Royal Xifu Buka Gerai Baru di Tengah Pandemi

Pemilik Franchase Royal Xifu Pamulang, Eddy Darmawan mengatakan mereka optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  14:03 WIB
Gerai terbaru Royal Xifu
Gerai terbaru Royal Xifu

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah krisis ekonomi akibat pandemi virus corona, Royal Xifu, brand minuman boba kekinian, membuka gerai baru di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Pemilik Franchase Royal Xifu Pamulang, Eddy Darmawan mengatakan mereka optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat.

Ini merupakan gerai ke-15 dari Royal Xifu, yang berada di bawah manajemen PT Teguk Indonesia,

"Kami Optimis membuka cabang di sini , Royal Xifu minuman boba akan diterima berbagai kalangan yang di motori dibelakangnya group (PT.Teguk Indonesia) ".ujar Edy dikutip dari siaran persnya.

Dia mengatakan di saat seperti ini orang-orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan. Akibat sepi nya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastis. Dalam era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman dari luar.

Ini merupakan suatu tantangan bagi bisnis makanan dan minuman untuk membuat konsumen merasa aman pada saat datang ke tempat ataupun delivery online, Maka dari itu penting sekali restoran dalam meningkatkan kebersihan agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, handsanitizer dan juga menjaga jarak.

"Dalam masa pendemi ini mensiasatinya dengan aktif di media Online, Medsos dan Menggencarkan Gojek, Grab agar Royal Xifu minuman boba yang terkenal lembut dan kenyal dan target omset kami Rp100 juta," pungkas Eddy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman tips bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top