Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indopangan Nusantara Distribusikan Pempek ke 18 Kota

INUSA memperluas pemasaran produknya ke jalur online marketplace dengan memanfaatkan jasa e-commerce enabler.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  13:31 WIB
Pempek Palembang - Istimewa
Pempek Palembang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), PT Indopangan Nusantara Angkasa (INUSA) kian gencar mendistribusikan pempek lenggoknya ke 18 kota besar di Indonesia.

Direktur Operasional PT Indopangan Nusantara Angkasa (INUSA) Budianto menjelaskan saat ini Pempek Lenggok telah berada di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Strategi yang dilakukan memperkuat penjualan online.

"Saat ini tidak hanya berkisar di Palembang dan Sumatera Selatan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (30/7/2020).

Dia menjelaskan pihaknya mampu mendistribusikan pempek Lenggok hingga ke 18 kota besar di Indonesia dengan menggunakan jaringan micro cold storage.

INUSA, lanjutnya kini juga mampu memperluas pemasaran produknya ke jalur online marketplace dengan memanfaatkan jasa e-commerce enabler.

Terhitung sejumlah 36 online shop channel di platform Tokopedia dan Shopee mulai secara aktif memasarkan produk Pempek Lenggok.

Channel tersebut juga telah terintegrasi dengan 18 titik gudang, sehingga proses fulfillment dan e-commerce maintenance dapat dilakukan secara beriringan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan pempek Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top