Pempek Palembang/Istimewa
Kuliner

Indopangan Nusantara Distribusikan Pempek ke 18 Kota

Yudi Supriyanto
Kamis, 30 Juli 2020 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), PT Indopangan Nusantara Angkasa (INUSA) kian gencar mendistribusikan pempek lenggoknya ke 18 kota besar di Indonesia.

Direktur Operasional PT Indopangan Nusantara Angkasa (INUSA) Budianto menjelaskan saat ini Pempek Lenggok telah berada di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Strategi yang dilakukan memperkuat penjualan online.

"Saat ini tidak hanya berkisar di Palembang dan Sumatera Selatan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (30/7/2020).

Dia menjelaskan pihaknya mampu mendistribusikan pempek Lenggok hingga ke 18 kota besar di Indonesia dengan menggunakan jaringan micro cold storage.

INUSA, lanjutnya kini juga mampu memperluas pemasaran produknya ke jalur online marketplace dengan memanfaatkan jasa e-commerce enabler.

Terhitung sejumlah 36 online shop channel di platform Tokopedia dan Shopee mulai secara aktif memasarkan produk Pempek Lenggok.

Channel tersebut juga telah terintegrasi dengan 18 titik gudang, sehingga proses fulfillment dan e-commerce maintenance dapat dilakukan secara beriringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro