Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menikmati Wisata Alam Hingga Sejarah di Lampung

Wisatawan yang melakukan perjalanan ke Lampung bisa menikmati wisata sejarah hingga keindahan pantai.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  16:15 WIB
Menikmati Wisata Alam Hingga Sejarah di Lampung
Pantai Pasir Putih di Lampung - Indonesia Travel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Indonesia merupakan negara yang kaya akan tujuan wisata, dari ujung barat sampai dengan ujung timur. Salah satunya adalah Lampung, sebuah daerah di Indonesia yang memiliki sejumlah tempat tujuan wisata wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Di daerah ini, wisatawan dapat menikmati wisata dari  wisata alam hingga wisata sejarah melalui museum-museum dapat wisatawan temui di daerah yang terletak di Pulau Sumatera Tersebut.

Dilansir dari laman Indonesia Travel, wisatawan dapat menikmati pantai yang tenang dan pasir putih di Pantai Pasir Putih di daerah ini.

Tidak hanya itu, di daerah ini juga para pelancong dapat menikmati Taman Nasional Bumi kedaton. Taman ini menampilkan suasana pedesaan. Museum-museum seperti Museum Sang Bumi Rawa Jurai dan Museum Provinsi Lampung dapat menjadi tujuan berlibur jika ingin menjelajah lebih jauh sejarah Lampung.

Di museum-museum ini, wisatawan dapat menikmati benda-benda koleksi dan warisan yang ada di provinsi lampung selama berabad-abad. Ketika berkunjung ke daerah ini, maka wisatawan juga dapat menikmati budaya khas Lampung yang tercermin dari bangunan-bangunan yang ada.

Di kampung Ulok Gading dan Kampung Kedamaian, rumah-rumah tradisional Lampung tersaji bersama dengan semua barang rumah, pusaka, dan aksesori tradisional lainnya.

Masih dalam laman Indonesia Travel, berkeliling di Bandar Lampung mudah dan relatif murah karena kotanya yang kecil. Bepergian antara 2 area utama, Tanjung Karang ke Teluk Betung hanya akan menghabiskan waktu sekitar 30-40 menit dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pantai lampung
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top