Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Produk Minuman Asal Semarang Raih Panghargaan Kelas Dunia

Ini merupakan sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  14:28 WIB
Marketing Director, Damien Chua,
Marketing Director, Damien Chua,

Bisnis.com, JAKARTA -Produk minuman karya anak bangsa untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan Internasional dari World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020.

Ini merupakan sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Pada kompetisi ini merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan qualitas minuman beralkohol. Penilaian dalam kompetisi ini akan mempengaruhi merek dan penjualan minuman beralkohol di dunia.

Dalam kompetisi ini minuman VIBE Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT. Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Marketing Director, Damien Chua, pada awal tahun ini, mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Produk yang didaftarkan adalah Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Secz Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee, dan Vibe Peach.

Enam dari Produk VIBE Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai diatas 80 point.

Dia mengatakan adanya kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan pada minuman kelas dunia dengan mendapatkan poin tertinggi pada kompetisi ini. 

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan ini, artinya merek lokal mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international. Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi import minuman beralkohol yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk VIBE Liqueurs and Spirits, sehingga bisa mendapatkan hasil luar biasa ini," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman beralkohol semarang
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top