Marketing Director, Damien Chua,
Kuliner

Produk Minuman Asal Semarang Raih Panghargaan Kelas Dunia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Juli 2020 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Produk minuman karya anak bangsa untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan Internasional dari World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020.

Ini merupakan sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Pada kompetisi ini merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan qualitas minuman beralkohol. Penilaian dalam kompetisi ini akan mempengaruhi merek dan penjualan minuman beralkohol di dunia.

Dalam kompetisi ini minuman VIBE Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT. Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Marketing Director, Damien Chua, pada awal tahun ini, mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Produk yang didaftarkan adalah Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Secz Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee, dan Vibe Peach.

Enam dari Produk VIBE Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai diatas 80 point.

Dia mengatakan adanya kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan pada minuman kelas dunia dengan mendapatkan poin tertinggi pada kompetisi ini. 

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan ini, artinya merek lokal mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international. Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi import minuman beralkohol yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk VIBE Liqueurs and Spirits, sehingga bisa mendapatkan hasil luar biasa ini," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro