Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kue Klepon Viral, Minuman Boba Selebgram Ini Naik Daun

Klepon sendiri diketahui merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  19:06 WIB
Street boba klepon
Street boba klepon

Bisnis.com, JAKARTA - Klepon memang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, lebih-lebih di jagat dunia maya.

Klepon sendiri diketahui merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras. Biasanya pada bagian dalam klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan toping parutan kelapa segar. 

Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu dan bahkan ada pula yang membagikan resep pembuatannya.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, gara-gara klepon yang viral itu Selebgram  Jovi Adhiguna dan Street Boba juga mendapatkan Imbasnya.

Pasalnya, kedai minuman Street Boba punya salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, yaitu Namba Kwaiipon. Dan ketika klepon viral, pemesanan pun ikut naik.

Varian ini menawarkan gabungan antara klepon dan boba yang memberikan citarasa tersendiri bagi penggemar boba.

Street Boba adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Street Boba milik Jovi Adiguna ini mulai dikembangkan pada awal 2020, namun kini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top