Street boba klepon
Kuliner

Kue Klepon Viral, Minuman Boba Selebgram Ini Naik Daun

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 28 Juli 2020 - 19:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klepon memang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, lebih-lebih di jagat dunia maya.

Klepon sendiri diketahui merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras. Biasanya pada bagian dalam klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan toping parutan kelapa segar. 

Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu dan bahkan ada pula yang membagikan resep pembuatannya.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, gara-gara klepon yang viral itu Selebgram  Jovi Adhiguna dan Street Boba juga mendapatkan Imbasnya.

Pasalnya, kedai minuman Street Boba punya salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, yaitu Namba Kwaiipon. Dan ketika klepon viral, pemesanan pun ikut naik.

Varian ini menawarkan gabungan antara klepon dan boba yang memberikan citarasa tersendiri bagi penggemar boba.

Street Boba adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Street Boba milik Jovi Adiguna ini mulai dikembangkan pada awal 2020, namun kini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro