Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alma Corp Kerja Sama dengan The Silk Dago Bandung

Presiden Director & CEO PT Alma Madani mengumumkan dalam waku dekat mereka juga akan melakukan satu lagi kerjasama dengan salah satu hotel di Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  14:06 WIB
Alma Corp Kerja Sama dengan The Silk Dago Bandung
Alma Corp Kerja Sama dengan The Silk Dago Bandung

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Alma Madani (Alma Corp) Perusahaan Pengelolaan Property (Hotel) Non Operator menambah kerja sama pengeloaan baru dengan dengan PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung.

Presiden Director & CEO PT Alma Madani mengumumkan dalam waku dekat mereka juga akan melakukan satu lagi kerjasama dengan salah satu hotel di Jakarta.

Richard Silaen (Staff Alma Corp sekaligus Hotel Manager Sleepzz Pulomas) menyampaikan bahwa pihaknya optimis Alma Corp akan terus berkembang dan tahun depan pihaknya menargetkan sebanyak 200 kerjasama.

“Kita sudah membuktikan diri, disaat sebagian besar hotel terseok-seok selama pandemic Covid-19, Sleepzzz Pulomas justru menunjukan kinerja yang baik dimana tidak ada pengurangan karyawan, keterlambatan gaji, bahkan occupancy diatas 90 persen,” ungkap Richard.

“Kami menargetkan 200 kerjasama baru di tahun depan, dan kami optimis hal tersebut,” papar Richard.

Tina Amelia selaku Head of Legal NSI mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama antara pihaknya dengan Alma Corp dan berharap agar aset property miliknya bisa lebih optimal dari segi pengembangan bisnis.

“Hari ini saya mewakili pihak direksi PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung melakukan penandatanganan MOU dengan pihak Sleepzzz (Alma Corp) karena kita melihat saat ini pengelolaannya kurang maksimal,” ujar Tina Amelia.

“Melalui kerjasama ini kami berharap Alma Corp bisa melakukan re-branding dan mengoptimalkan pengeloaannya, karena jika melihat dari letak lokasinya yang strategis dan konsep boutique hotel yang nyaman, kita percaya occupancynya akan meningkat.” tambah Tina.

Dalam kesempatan yang sama, Ida Saidah selaku Owner Hotel Jusenny mengutarakan bahwa pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dengan pihak Alma Corp dimana tak hanya dari pembenahan pengelolaan namun juga dari segi pemasaran.

“Memasuki bulan kedua kerjasama Jusseny Hotel dengan Alma Corp sejauh ini kami merasa cukup terbantu, baik dari segi pengelolaan hingga pemasaran. Kedepan kami optimis kerjasama ini terus terjalin dan semakin baik,” tutup Ida.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel akomodasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top