Ilustrasi bakso lobster
Kuliner

Catat, Ini 10 Lokasi Makan Bakso Lobster yang Lagi Viral

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 27 Juli 2020 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bakso Lobster, makanan ini berhasil menyita perhatian masyarakat dunia maya karena viral membuat orang rela antre berjam-jam demi mencicipinya.

Bakso Lobster adalah jenis bakso yang membalut daging lobster. Jangan heran, ketika Anda melihat bentuknya saja, bakso lobster tak sama dengan bentuk bakso pada umumnya.

Kini bakso lobster jadi incaran para pecinta makanan seafood mapun pecinta bakso. Bagaimana tidak, jenis bakso ini menghadirkan lobster berukuran besar yang dibalut dengan daging bakso nan lezat. Berikut 10 lokasi makan bakso lobster yang perlu Anda ketahui tersebar di seluruh Indonesia. Simak ya.

1. Bakso Lobster Bakso Beranak Mercon, Jakarta Utara

Tempat kuliner Bakso Lobster Bakso Beranak Mercon berlokasi di Jalan Labu, Jakarta Utara. Untuk menemukannya, Anda hanya bisa melihatnya persis di depan SMP 84. Sesuai merk dan nama ‘mercon’ maka bakso lobster ini menghadirkan cita rasa yang pedas. Untuk satu mangkok bakso lobster dihargai Rp40.000. Harga ini masih bisa berubah sesuai dengan jumlah dan ukuran bakso lobster yang di pesan. Selain bakso lobster, kedai ini juga menyediakan jenis lain yaitu bakso gurita.

2. Bakso Lobster Viral Geger Amanda, Bekasi

Sesuai Namanya yang ‘viral’ dan ‘geger’, Bakso Lobster Viral Geger Amanda memang sukses membuat konsumen mengatre berjam-jam dan menciptakan keramaian hanya untuk mencicipi bakso lobster buatannya. Kedai ini terletak di Perumahan Permata Regency, Blok G.1 Nomor 11. Sama seperti Bakso Lobster Mercon di atas, harga Bakso Lobster Viral Geger Armada cukup mahal yaitu Rp 40.000 per buah. Harga juga sangat tergantung dari pilihan bakso atau hidangan pendamping lain. Satu mangkok bakso juga masih dilengkapi mie dan sayuran. Jika Anda tak mau mengantre, Anda masih bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi 0896-6295-6020.

3. Bakso Lobster Permata, Bekasi

Pemilik Bakso Lobster Permata ternyata ada rekan dari pemilik Kedai Bakso Lobster Viral Geger Amanda. Tak heran jika karena popularitas makanan ini, keduanya pun pisah kongsi dan mulai menjalankan usaha masing-masing. Lokasi Bakso Lobster Permata tak jauh dari Bakso Lobster Viral Geger Amanda, yaitu di Perumahan Permata Regency. Antreannya pun sama panjangnya dengan Bakso Lobster Viral Geger Amanda.

4. Bakso Ngangenin, Bekasi

Berlokasi di Kranggan, Bekasi tak jauh dari kawasan Cibubur, Bakso Ngangenin yang terkenal dengan menu bakso iga dan bakso rendang kini melakukan inovasi dengan menghadirkan bakso lobster. Kedai yang tak jauh dari Pasar Kranggan ini menyediakan mie, bihun, sayuran, dan jenis bakso kecil lainnya dalam semangkok bakso lobster.

5. Bakso Semox Madam Dewin, Serpong

Sama seperti Bakso Ngangenin, Bakso Semox Madam Dewin di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan ini awalnya terkenal dengan menu bakso iga. Guna menjawab tren masyarakat, kini Bakso Semox Madam Dewin juga menghadirkan menu bakso lobster dalam 4 ukuran dan ketebalan daging yang berbeda yaitu kecil, sedang, besar, dan jumbo.

Bakso Semox menyajikan bakso lobster dengan kuah kental rasa kaldu sapi. Kuah ini semakin kuat dengan harumnya kaldu seafood dari rebusan lobster. Jika cemas akan antrean, Anda bisa memesan makanan ini via telepon ke 085890068999.

6. Bakso Lobster Pak Iman, Bogor

Beranjak ke Bogor, tepatnya di Jalan Raya Cibungbulang, Cibadak, ada kedai yang juga menyediakan bakso lobster. Tak mau kalah dengan kedai lain, kedai Bakso Lobster Pak Iman menghadirkan menu bakso lobster berukuran super jumbo.

7. Bakso By Pass Abimanyu, Mojokerto

Kedai Bakso By Pass Abimanyu ini terletak di Bypass Mojoagung, Sebrang CJ. Bakso By Pass Abimanyu, buka beroperasi pukul 09.00 WIB hingga stok bakso habis. Kedai Bakso By Pass Abimanyu menyajikan ragam bakso lobster dari yang ukuran kecil, bakso tetelan, tahu rebus, dan potongan sayur sawi. Bakso lobster dari Bakso By Pass Abimanyu dikenakan harga mulai dari Rp40.000 per mangkok.

8. Bakso Lobster, Malang

Di Malang, Jawa Timur, ada kedai Bakso Lobster yang berada di Jalan Soekarno Hatta 76 b. Lokasi kedai ini mudah ditemukan karena bersebelahan dengan RS P. Bunda. Kedia ini melayani pengunjung mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Bakso Lobster, Malang menghidangkan sajian bakso lobster ukuran reguler yang dilengkapi tahu dan siomay, dan bakso ukuran reguler. Bagi Anda yang tidak mau antre panjang, Anda bisa memesan bakso lobster menggunakan layanan ojek online atau telepon di 085259202893.

9. Bakso Lobster dan Bakso Tulang Rusuk, Pontianak

Di Kalimantan juga sudah ada kedai bakso lobster. Salah satunya adalah bakso lobster yang terletak di Kota Pontianak, tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim. Seperti menu bakso lain, tempat ini menyajikan bakso lobster dengan mie kuning atau soun dan juga sayuran. Harga bakso lobster dan bakso tulang rusuk berada pada kisaran Rp40.000 sampai Rp100.000.

10. Bakso Jawara, Palembang

Bertolak ke Sumatra, ada kedai Bakso Jawara Palembang yang menyediakan bakso lobster. Selain bakso lobster menu dan ukuran bakso yang disajikan di kedai ini memang beragam. Misalnya saja ada bakso rusuk, bakso telur, bakso pentol, bakso daging cincang, bakso super, dan bakso Jawara. Bakso Jawara Palembang menetapkan harga bakso mulai Rp30.000. Bakso Jawara Palembang berada di Jalan Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim No.2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro