Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Besok, Kebun Raya Bali Kembali Dibuka

Dikutip dari akun twitter Lipi, protokol kunjungan seperti pembatasan jumlah pengunjung dan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman, dan membawa hand sanitizer selama kunjungan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  19:49 WIB
Kebun raya Bali
Kebun raya Bali

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai Rabu, 22 Juli 2020 Kebun Raya Bali akan dibuka kembali untuk umum dengan protokol kunjungan. 

Dikutip dari akun twitter Lipi, protokol kunjungan seperti pembatasan jumlah pengunjung dan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman, dan membawa hand sanitizer selama kunjungan.

Untuk sementara pembelian tiket hanya dilakukan melalui website https://t.co/pY6o5JEPer

"Kami harapkan pengunjung dapat menyesuaikan dengan protokol ini untuk bersama-sama menciptakan lingkungan Kebun Raya yang aman, nyaman, juga ramah lingkungan di semua aspek," demikian isi informasi tersebut.

Sementara itu, akun twitter kebun raya menyebutkan Kebun Raya Bali sebagai ruang terbuka hijau bisa menjadi salah satu tempat pilihanmu untuk olahraga ataupun sekedar berjalan-jalan untuk menikmati udara segar ataupun menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Disana, pengunjung bisa bersepeda, berlari ataupun melakukan kegiatan olahraga lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Menjaga jarak dengan pengunjung lainnya pada saat berolahraga.

Saat berolahraga, pengunjung juga dapat membuka masker sementara untuk memberikan kenyamanan pada saat berolahraga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lipi kebun raya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top