Kebun raya Bali
Travel

Mulai Besok, Kebun Raya Bali Kembali Dibuka

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 21 Juli 2020 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai Rabu, 22 Juli 2020 Kebun Raya Bali akan dibuka kembali untuk umum dengan protokol kunjungan. 

Dikutip dari akun twitter Lipi, protokol kunjungan seperti pembatasan jumlah pengunjung dan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman, dan membawa hand sanitizer selama kunjungan.

Untuk sementara pembelian tiket hanya dilakukan melalui website https://t.co/pY6o5JEPer

"Kami harapkan pengunjung dapat menyesuaikan dengan protokol ini untuk bersama-sama menciptakan lingkungan Kebun Raya yang aman, nyaman, juga ramah lingkungan di semua aspek," demikian isi informasi tersebut.

Sementara itu, akun twitter kebun raya menyebutkan Kebun Raya Bali sebagai ruang terbuka hijau bisa menjadi salah satu tempat pilihanmu untuk olahraga ataupun sekedar berjalan-jalan untuk menikmati udara segar ataupun menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Disana, pengunjung bisa bersepeda, berlari ataupun melakukan kegiatan olahraga lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Menjaga jarak dengan pengunjung lainnya pada saat berolahraga.

Saat berolahraga, pengunjung juga dapat membuka masker sementara untuk memberikan kenyamanan pada saat berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro