Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

700 Restoran McDonald Segera Layani Makan di Tempat

Manajemen McDonald akan meminta pelanggan menggunakan hand sanitizer yang disediakan ketika mereka tiba di restoran.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  21:09 WIB
Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018). - ANTARA/Widodo S Jusuf
Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018). - ANTARA/Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - 700 restoran McDonald di Inggris akan kembali dibuka untuk layanan makan di tempat mulai Rabu, 22 Juli 2020 waktu setempat.

Dilansir dari Express, perusahaan akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, dan meminta detail kontak pelanggan yang akan menikmati layanan makanan di tempat.

"Langkah-langkah jarak sosial akan dilakukan dan, untuk mencegah kepadatan, restoran akan dengan hati-hati mengatur jumlah pelanggan di dalamnya," tulis perusahaan, Selasa (21/7/2020).

Perusahaan menuturkan pihaknya akan meminta pelanggan menggunakan hand sanitizer yang disediakan ketika mereka tiba di restoran.

Kemudian, pelanggan juga akan diminta mengikuti sejumlah langkah keamanan yang diterapkan oleh perusahaan untuk membantu mereka, pelanggan lain, dan kru restoran tetap aman dari Covid-19.

Dalam memesan menu yang ada, pelanggan dapat menggunakan aplikasi McDonald, dan menu yang mereka pesan akan diantarkan oleh tim ke meja tempat mereka duduk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

restoran mcdonald Virus Corona RESTORAN CEPAT SAJI
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top