Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018)./ANTARA-Widodo S Jusuf
Travel

700 Restoran McDonald Segera Layani Makan di Tempat

Yudi Supriyanto
Selasa, 21 Juli 2020 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 700 restoran McDonald di Inggris akan kembali dibuka untuk layanan makan di tempat mulai Rabu, 22 Juli 2020 waktu setempat.

Dilansir dari Express, perusahaan akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, dan meminta detail kontak pelanggan yang akan menikmati layanan makanan di tempat.

"Langkah-langkah jarak sosial akan dilakukan dan, untuk mencegah kepadatan, restoran akan dengan hati-hati mengatur jumlah pelanggan di dalamnya," tulis perusahaan, Selasa (21/7/2020).

Perusahaan menuturkan pihaknya akan meminta pelanggan menggunakan hand sanitizer yang disediakan ketika mereka tiba di restoran.

Kemudian, pelanggan juga akan diminta mengikuti sejumlah langkah keamanan yang diterapkan oleh perusahaan untuk membantu mereka, pelanggan lain, dan kru restoran tetap aman dari Covid-19.

Dalam memesan menu yang ada, pelanggan dapat menggunakan aplikasi McDonald, dan menu yang mereka pesan akan diantarkan oleh tim ke meja tempat mereka duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro