Ilustrasi/Indiatourism
Travel

Pegipegi dan Nature Republic Luncurkan Travel Kit untuk Traveling di Era New Normal

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Juli 2020 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk membantu masyarakat lebih memahami dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat di era new normal, terutama saat traveling, Pegipegi bekerja sama dengan salah satu brand personal care ternama yaitu Nature Republic.

Kerjasama strategis ini sejalan dengan kampanye #PegipeginyaLebihAman, yang diimplementasikan dengan menghadirkan travel kit spesial agar masyarakat dapat tetap tampil cantik dan terlindungi dari virus ketika sedang bepergian berupa paket clean & safe travel kit.

Berdasarkan riset perilaku traveling saat new normal yang dilakukan Pegipegi pada awal Juni lalu, sebanyak 73% masyarakat berencana untuk melakukan traveling pada 1-2 bulan setelah diberlakukannya new normal. 29% diantaranya menyatakan kebersihan tempat wisata yang akan dikunjungi merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan, setelah harga dan kemudahan refund dan reschedule.  

Serlina Wijaya, selaku Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan, saat ini banyak kebiasaan yang harus kita ubah karena pandemi COVID-19, terutama pada saat bepergian.

Traveling di era kenormalan baru atau new normal, mengharuskan kita untuk lebih berhati-hati dan lebih menjaga kebersihan diri agar terbebas dari virus tersebut.

"Untuk meminimalisir kekhawatiran masyarakat, sebagai salah satu bentuk komitmen agar #PegipeginyaLebihAman, Pegipegi berkolaborasi dengan Nature Republic menghadirkan Clean & Safe Travel Kit.” katanya dalam siaran persnya.

Direktur Utama Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio mengatakan Nature Republic Indonesia dan Pegipegi bekerjasama dalam mengeluarkan Clean & Safe Travel Kit yang berisi produk-produk penting untuk dibawa beraktivitas pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro