Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

7 Alasan Pentingnya Agen Perjalanan Selama Pandemi Virus Corona

Melalui agen perjalanan, Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak Anda dapatkan ketika memesan perjalanan secara daring, seperti rekomendasi profesional, layanan, kepedulian dan maintenance pribadi.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  12:33 WIB
Ilustrasi - Somnomed
Ilustrasi - Somnomed

Bisnis.com, JAKARTA—Sejumlah peraturan dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh sejumlah pihak akan menjadi jauh lebih rumit untuk para pelancong setelah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Dilansir dari Karryon, individu perlu memiliki pakar perjalanan yang memiliki pengetahuan untuk mengurus semua perjalanan yang diperlukannya. Agen perjalanan adalah penyihir. Anda bahkan bisa mengatakan Hermione Grangers 'dari dunia perjalanan' jika Anda seorang penggemar Harry Potter.

Berkali-kali, biro perjalanan membuktikan diri, dengan ketahanan, pengetahuan, hasrat untuk terus belajar, dan fokus pelanggan yang sempurna untuk mewujudkan impian perjalanan Anda.

Melalui agen perjalanan, Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak Anda dapatkan ketika memesan perjalanan secara daring, seperti rekomendasi profesional, layanan, kasih sayang, dan maintenance pribadi.

Berikut adalah 7 alasan alasan menggunakan profesional perjalanan harus Anda lakukan ketika merencanakan perjalanan pascapandemi:

1. Dapatkan sentuhan pribadi dan manusiawi

Bukankah menyenangkan ketika seseorang benar-benar tahu nama Anda dan ingin tahu mengapa dan ke mana Anda ingin pergi dan apa yang ingin Anda lakukan?

Dengan menggunakan agen, Anda akan merasa istimewa dan didengar. Ini seperti seseorang yang ingin menyelam dalam-dalam tentang siapa Anda dan apa yang mengapung di perahu Anda.

Ini memungkinkan agen Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang hal-hal yang Anda sukai dan memberi Anda rekomendasi yang dipersonalisasi dan tips orang dalam, untuk membuat perjalanan Anda lebih berkesan.

Seharusnya juga memberi Anda kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa perjalanan Anda ada di tangan orang yang tepat.

2. Persiapan dan perencanaan

Wisatawan dapat menghemat waktu yang berharga, dan percaya bahwa rencana perjalanan mereka akan berjalan mulus, karena perjalanan Anda sedang direncanakan oleh seorang ahli.

Butuh visa? Jangan khawatir, agen perjalanan Anda sudah siap. Perlu BYO facemask untuk penerbangan? Agen perjalanan Anda sudah memasukkan satu di paket tiket Anda. Ingin singgah di tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya? Cemerlang! Anda akan menyukainya seperti kebanyakan mereka yang menggunakannya.

Oh, dan jika ada sesuatu yang tidak terduga yang terjadi pada perjalanan, seperti abu vulkanik di Bali, Anda dapat dengan mudah beristirahat karena agen perjalanan akan membantu memilah rencana alternatif untuk Anda.

Setiap agen perjalanan akan memberitahu Anda kisah tak berujung tentang orang-orang yang memesan perjalanan dengan perusahaan perjalanan daring.

Mereka  yang memesan perjalanan melalui perusahaan perjalanan daring akan kesulitan untuk menghubungi call center ketika terjadi sesuatu.

3. Agen Perjalanan tidak lebih mahal daripada daring.

Agen perjalanan tidak di industri untuk uang, yang ada di dalam diri mereka adalah hasrat.

Ya, tentu saja, mereka masih perlu mencari nafkah seperti kita semua, tetapi mereka hidup untuk perjalanan dan mereka ingin memastikan klien mereka mengalami apa yang mereka inginkan dari perjalanan mereka.

Dengan menggunakan profesional perjalanan, Anda akan ditawari pengalaman perjalanan unik yang bahkan mungkin belum Anda ketahui jika Anda memesan secara daring.

Mereka banyak tahu ketika mereka melihatnya. Agen Perjalanan sering mengetahui penawaran eksklusif dan tiket pesawat yang tidak dapat diakses orang lain.

Setelah perjalanan Anda disatukan, nilai keseluruhan pemesanan dan pengalaman perjalanan Anda, ditambah dukungan berkelanjutan yang akan Anda terima harus sangat kompetitif dan tidak perlu khawatir.

4. Semuanya ada dalam perincian

Sementara perjalanan mungkin tampak mudah untuk dipesan pada pandangan pertama, yang sebaliknya seringkali benar ketika Anda melewati hanya memesan penerbangan sederhana di suatu tempat.

Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kembali ke hotel kota Anda setelah penerbangan semalam yang panjang, untuk diberitahu bahwa check-in dibuka dalam 5 jam, jam 8 pagi.

Ini adalah waktu liburan Anda yang berharga dan tidak ada waktu untuk disia-siakan.

Untungnya, karena Anda menggunakan agen perjalanan, mereka memesan Anda sampai 24 jam di hotel dan Anda akan dibawa ke kamar, siap untuk tidur malam yang nyenyak pada saat kedatangan sebelum Anda mulai menjelajah.

Mereka juga meminta kamar di lantai atas untuk Anda karena mereka tahu Anda memiliki sesuatu untuk langit-langit indah, dan mengatakan kepada hotel Anda di sana merayakan ulang tahun ke-40 Anda.

5. Mengetahui dunia pengalaman perjalanan

Agen selalu cepat mengetahui setiap orang dari ratusan produk tur, kapal pesiar, mobil, kereta api, akomodasi dan objek wisata.

Mereka tahu wisatawan mana yang paling menikmati pengalaman, dan mereka percaya diri dalam menawarkan yang terbaik untuk setiap klien dan anggaran mereka.

Agen juga memiliki pengetahuan ahli dalam jenis dan aturan tarif maskapai, sehingga mereka dapat memesan tarif yang sesuai dengan kebutuhan klien mereka.

Banyak dari produk ini (termasuk syarat, ketentuan, dan peraturan) akan berubah secara luas setelah Covid-19 dengan jaringan dan konektivitas yang sangat berbeda. Agen Perjalanan adalah cara untuk membantu menavigasi dunia baru.

6. Melayani Anda dengan sepenuh hati

Agen merawat klien mereka. Kami tahu ini sebelumnya, tetapi telah melihatnya dalam sorotan baru-baru ini; dengan begitu banyak kisah yang mengharukan, tentang profesional perjalanan yang bergerak di atas dan di luar, untuk membantu para pelancong yang terkena dampak krisis Covid-19.

Pemesanan dengan agen menjamin perawatan dan dukungan yang benar-benar tak ternilai. Terutama pada saat perubahan ini.

7. Mereka memiliki kontak dan nomor telepon langsung ke banyak orang

Agen perjalanan tahu banyak orang berguna yang dapat membuat hal-hal baik terjadi.

Agen dapat menggunakan kepribadian mereka yang ceria, banyak kontak, dan pengalaman bertahun-tahun untuk bekerja demi keuntungan klien mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling travel agent Virus Corona pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top